Langsung ke konten utama

emPIM coy

Baru" ini Gua liat Facebook Kak Najmi. Kak Najmi adalah salah satu pembimbing kita kalau kita ikut Training di ESQ, jangan bilang engga tau ESQ !

Saat Gua liat statusnya di Facebook menurut gua tuh bagus juga yaitu "Jadilah Insan yang sejuk di tempat yang Panas, Manis di tempat yang Pahit, merasa Kecil walau telah menjadi Besar dan jadikanlah Allah tempat kita bergantung." itu tuh kalo Lo ngerti artinya dalem banget, mungkin kalau kita renungkan bisa kita sampe nangis ? tapi Gua enggaa ngerti artinya.

curhat dikit yah ? perasaan gua belakangan ini engga jelas. kalo kata nidji "ku takan bisa", kata club 80's "dari hati", kata Joeniar Arief "rapuh", kata dewa 19 "cemburu", kata Petra "cinta takkan kemana-mana", kata ecoutez "percayalah". banyak deh ? heeem . .

OK kita lanjut
catet yah saat itu tanggal 10, bulan april, tahun 2010. dari Gua bangun tidur tuh gua udah ngerasa ini pagi yang baik. karena, pas Gua bangun udah di sambut sama film Spongebob (apa hubungannya ?). ada sebab lain karena Bokap Gua tuh hari ini Ultah kalo kemaren tanggal 9 tuh Nyokap Gua yang Ultah. so sweet banget yah ?

pas baru bangun sih Gua udah dapet SMS kalo hari ini latian teater semua wajib dateng dari Dania Ulfa kalau nama belakangnya yang "Ulfa" terus suku katanya di balik jadi "Faul". engga penting banget lo yan. Sebenernya sih Gua semangat karena Bosen kalo liburan cuma di Rumah. tapi yang Gua engga suka pasti engga dapet cemilan (sindiran halus untuk semua tuan rumah). selama latian sih berjalan lancar" aja saat waktu menunjukan 01:00 Gua izin mau pulang walaupun sempet engga di kasih tapi Gua alesan mau ngasih kejutan ke Bokap padahal sih engga. setelah dapet izin gua pulang deh makan sekalian Online.

Padahal Gua lagi enak nyantai gua di telfon sama Nikita.

"Hallo yayan cepetan kesini" ajak Nikita
"emang kenapa ?" tanya Gua
"udah sekarang lo mandi siap-siap terus rapih sekalian tuh muka ganti juga yah ?" Ujar Nikita
"Enak aja !" Gua ngedumel di dalam hati. "ini tuh stok terakhir limited edition muka Gua" Gua membela diri sebisa Gua.
"udah cepetan kesini" ajak Nikita lagi
"mau ngapain sih ?" tanya Gua lagi
"CEPETAN GA ?" Gua di dalam hati udah ngerasa ini adalah suara orang yang paling Gua takutin kalo di ngambek yaitu Daniyah.
"iye" saut Gua

yaudah deh Gua langsung siap". sebenernya sih Gua udah ngerasa pas Nikita nyuruh gua siap" terus harus rapih itu pasti mau Jalan. setalah sampai gua terkejut kalu tujuannya tuh PIM duit gua cuma 15 rebu. singkat cerita sih kita udah di dalem taksi. Emang dasarnya Gua sial kesialan Gua berlanjut di dalem taksi.

Gua meriksa kantong "Dompet Gua mana yah ?" Gua sedikit panik.
"engga usah canda deh ?" saut Daniyah.
"beneran nih ?" jawab Gua sambil terus meriksa kantong.
"udah deh ga lucu ?" koment Daniyah lagi.
"coba cari lagi yang bener" nikita ikutan koment.
"beneran engga ada yan ?" tanya vita lagi.
"oh, ia ? ketinggalan di bagasi motor ?" saut Gua.
"ah, helah" sorak Daniyah.

semua penumpang di dalam taksi pun diam. sambil menatap temen yang dompetnya ketinggalan. dan Gua menduga saat gua bilang dompet gua ke tinggalan pasti supirnya udah bertanya-tanya dalam hati. "wah, ini bocah kacamata yang ganteng engga bawa dompet ? siapa yang bayar ? cukup engga yah mereka bayar ? entar anak, istri gua makan apa ?" supir taksi berkata dalam hati. itu sih cuma dugaan gua ? hehehe

akhirnya nyampe di PIM gua ngedumel dalam hati "ih, ini adalah pengalaman gua yang paling sial selama gua ke PIM" emang udah nasib ?

mana rencana ke PIM cuma mau nyari KUTEX ? hem nasi sudah menjadi bubur kacang ijo ? gua udah engga bisa ngelawan lagi ?
di PIM pertama kaya orang bego Mondar-mandir engga jelas ? gua tuh dapet bocoran dari ferdy adenya Daniyah ? katanya mereka para cewek tujuannya cuma mau foto" ? oh, nooooooo

keinginan mereka akhirnya tercapai mau foto" dan nyari kutex. gua sih binggung nanti di rumah bikin alesan apa ? mana pulang naik bis sekali, angkot 2kali terus jalan deh ? di perjalan pulang yang gua suka hanya saat jalan ? hehehehe
saat gua telpon ade gua katanya bokap piket jadi bokap patroli ampe malem mungkin pulang pagi ? asyik ?
saat sesampainya di rumah nyokap cuma nanya dari mana ? HORE gua selamet, eh, tunggu dulu ? gua kan yayan bukannya selamet ?

emang sih saat pulang gua engga bisa langsung istirahat ternyata ada rapat karang taruna ? sesampainya di rapat gua bagaikan anak orang makan gorengan dengan biadab. lapeeeeeeer.

INI ADALAH HASIL FOTONYA !!



dua orang yang berada di foto ini menurut anda sedang apa ? kalau anda mengira mereka sedang membeli baju anda salah besar mereka hanya masuk ruko pakaian lalu foto".




kalau lo mengira ini KDRT ini adalah bener gua lagi asik bengong tiba" di jambak.



ayo dapat kan hape huawei terbaru apabila anda membeli 5 unit anda akan mendapatkan kerdus hapenya juga.



menurut gua sih ini gambar paling bagus karena seperti lebih natural. tapi di sini ada sedikit kesalahan menurut lo apa ? Bukan ! karena kesalahannya adalah orang yang berada di tengah yaitu Nikita baju dan rok yang dia pake adalah hasi minjem tanpa bilang" sama pemiliknya yang engga lain kakaknya sendiri.


ini adalah beberapa daftar kesialan gua.

  • keujanan
  • kepleset saat di jalan
  • motor, Gua, celana kecipratan gara" angkot
  • duit bawa cuma 15 rebu
  • dompet ketinggalan
  • pulang nyasar dulu di dalem PIM
  • pulang naik bis salah jurusan
  • naik angkot tapi uangnya kurang ampe kita di teriakin sama supir angkotnya
  • kehausan
  • Gua khawatir pulang di marahin ternyata engga
  • belum makan dari siang
untuk temen" gua yang udah bikin gua sial makasih yah ?
besok" kalo mau pergi ga usah ajak gua yah ?

Komentar