Langsung ke konten utama

Atletik yang menyenangkan

tory tory tory, tory cheese cracker. . .
ini ada adalah sepenggal lagu iklan makanan keju. yang menurut Gua iklannya lebay, bayangin aja masa orang yang bertubuh gede joget ala anak TK ? dan yang beranggapan kaya gini bukan Gua doang temen" Gua juga berpikiran sama dengan Gua.

di sekolah Gua ada acara atletik untuk anak kelas X, Gua sih sebenernya mau kesana naik bis atau kereta biar seru. Gua juga pernah ada usul untuk naik mobil Gua aja biar bisa jalan" tetapi Allah berkata lain mobil Gua nambrak tembok pas lagi mundur alhasil kaca belakang pecah deh ? yah jadi batal naik mobil Gua. pernah sih sempet ada pikiran naik bis aja ? tapi keberuntungan lagi memihak kepada Yayan, Daniyah, Nikita, Subangkit, Aristina, Hikmah & Fitri. kita" naik mobil Fitri batal semua rencana naik bis.

katanya sih ngumpul jam setengah 5, dan gua dateng jam setengah 6.
setelah semua yang di tunggu datang kami pun naik ke dalam mobil dengan tenang.
singkat cerita udah ada di senayan nih. gila yah perjalan dari parkiran ke lapangan ABC tuh jauh banget. gini caranya mah keburu capek di jalan ?

di lapangan ABC tuh di pakai untuk seleksi "The Milan Junior Camp" gua sih ngeliat yah gitu doang klo gua ikut Gua Engga enak sama temen" Gua kalo gua ke Milan sendiri. mengecewakan sekali saat saya dengan teman" saya sampai ternyata kalo kita absen yaudah bebas gua kira kita semua di suruh lari heemmm

yaudah gua lari aja sendiri biarin yang lain mah engga lari gua sumpahin tuh orang makan nasi. gua dengan keringat yang berkucuran di seluruh raga gua beli minum. mana duit gua gede banget tuh abang" engga punya tukeran, minjem lagi deh sama bangkit numpuk lagi deh utang gua. mana tadi pas mau masuk gerbang senayan gua kesandung rante, baru beberapa hari ini gua ke sandung kursi di LAB. komputer yang hasilnya gua sukses jatuhin 1 unit komputer untung aja engga minta ganti guru gua selamet gua.

kita pun berunding untuk selanjutnya jalan" kemana yang seru, ini adalah beberapa angan" kami.

- Daniyah, anyer katanya sih ngidam
- Yayan, mana aja gua mah yang penting bisa deket si itu tuh
- Nikita, puncak
- Aristina, engga tau gua kalo dia
- Subangkit, london mau nonton arsenal. padahal ke kemang aja belum pernah !
- Mia, dia mah kemana bangkit pergi dia selalu mengikuti
- Fitri, anyer juga
- Hikmah, dia mah madesu
- Bokap fitri, UI (Universitas Indonesia), IPB pokoknya yang berbau pendidikan gitu deh hahaha

karena engga tau yang pasti gua sih ikut aja. yang ternyata tujuannya adalah TMII (Taman Mini Indonesia Indah). dalam hati gua kalo emang niatannya foto" aja tujuan ini juga engga jelek" amat.

yah yang gua lakuin cuma muter" kaya orang gila di situ, nyari tempat yang bagus untuk di kunjungin, tapi engga dapet yang akhirnya tuh kita main UNO yang kalah tuh di coret pake make up kaya banci.



keterangan : baju kuning Nikita, baju putih Fitri dan yang menggunakan baju garis" adalah Daniyah
sebenernya tuh mau bikin Fitri kaya jeng kellin tapi engga jadi. mau ngerjain Daniyah tapi dia engga bisa main UNO padahal gua mau ngajarin. emang dasarnya dia curang dia sengaja engga ngerti biar ga di coret.



keterangan : baju merah Yayan yaitu saya sendiri, jaket biru Subangkit Aji Witoko yang biasa di panggil wiwit dan Hikmah
gua sih engga di coret yah emang dasarnya gua jago main UNO hahaha subangkit adalah korban yang paling parah dia dari jelek menjadi cantik.

pas lagi main tuh yah yang liatin banyak banget jadi kita" udah kaya lagi menunjukan sebuah atraksi per-make up-an

gara" bosen cuma berada di satu tempat kita pun nyari tempat lain yang rencananya tuh mau ke tempat danau yang di tengahnya ada pulau buatan yang seperti pulau" di indonesia. tapi malah nyasar di "Air Tawar" yaitu tempat ikan" gitu. mana Daniyah, Fitri, Nikita dia tuh mau foto sama badut gua sih udah ngingetin kalo Foto harus bayar.

"foto sama badut yuk ?" ajak daniyah.
"yuk foto" sama badut." Nikita mengiyakan.
"yaudah siapa yang foto ?" kata Daniyah.
"eh, kalo mau foto sama om badut kan harus bayar" nasehat Gua
"kata siapa lu !" saut Nikita
"Yaudah kalo ga percaya" saut Gua lagi.
Gua meyakinkan Mia "mi kalo foto bayarkan yah ?" tanya gua. eh, malah di kacangin.
tapi gua engga nyerah gua tanya bangkit "cuy bayarkan yah ?" malah ga di sautin
Gua pun ngedumel dalam hati "yang jadi bos badutkan Gua ! jadi gua tau bayar atau engga"

sialan banget gua malah di kacangin. saat foto bareng om badut selesai badutnya ngomong.

"neng aus nih dari pagi kasih duit dong ?" kata badut merah
mang enak di mintai duit ga percaya sih apa kata gua ! gua pun ketawa dalam hati ketawa kemenangan. nih fotonya.




ini anak" yang mau foto bareng dan malah di palak sama om badut !


gara" salah tempat tujuan maka kita pun menuju tujuan sebenernya, mana salah parkir jadi harus jalan dulu jauh banget. tapi asik malah naik perahu keliling danau asiiik.

pulang engga langsung ke rumah masing" tapi kerumah nikita. dan kesialan mendatangi Yayan dan kawan" ternyata kunci rumah nikita ga ada. ampe maghrib kita di depan rumah ga masuk sial banget tapi seru kok.

nih foto"nya yang lain



tuh liatin Subangkit marah" sendiri

coba anda perhatikan gambar ini apakah ada yang aneh ? salah tebakan anda salah yang aneh bukan anak yang berbaju merah bernomorkan 17 tapi coba anda perhatikan alas kaki yang di gunakan. Aristina sepatu, Nikita sepatu, Daniyah sepatu, Yayan SENDAL dan fitri sepatu cuma gua coy yang make sendal tapi gapapa kan sendal baru.


Subangkit : ayo yang anduk yang anduk murah. ayo beli murah loh ?!
Yayan : Dan jangan di perhatiin yah anggep aja engga ada yang jualan. tukang anduk kaya gini mah suka maksa.
Daniyah : oh yaudah tapi jagain aku yah ?
Yayan : iya deh. sini gua rangkul
Daniyah : aku takut sih sama Om di samping aku.


ini adalah foto gua sama Daniyah sempet ada konflik yang tidak berkepanjangan dengan foto ini.

Komentar