Langsung ke konten utama

gambar gua

gua kali ini engga menceritakan hal apaun. tapi gua akan nunjukin gambar-gambar gua dan sedikit penjelasan lah hahaha. ini semua adalah gambar hasil kreasi gua sendiri. emang gua tuh engga memiliki bakat atau kemampuan yang lebih seperti main musik. main gitar aja engga bisa alat musik yang bisa gua mainin cuma bibir (baca: siul). nyanyi juga gua engga bisa. suara gua tuh gua akui ancur banget! niat untuk ngelatih suara gua aja engga ada tapi gua ikut eskul paduan suara di sekolah gua, itu pun gua cuma ikut-ikut aja. Tari gua tuh engga bisa nari terakhir gua nari dan manggung pas gua kelas 1 SMP. jadi, ikut manggung di panggung 17-an agustus. videonya masih ada tuh kalo mau nonton bilang aja sama gua. pokoknya yang gua bisa tuh cuma gambar. langsung aja liat nih gambar-gambar gua


Gambar gua: 1

gua gambar ini awalnya ngeliat contoh gambar salah satu distro terkenal. gua pun nyoba gambar dan berhasil. ini gambar menjadi inspirasi gambar-gambar gua yang lain


Gambar gua: 2

Gambar ini engga ada hubungan sama gambar gua yang pertama ini gua bikin saat SMP bacaannya "SNETIC" itu nama SMP gua.


Gambar gua: 3

ini sih cuma iseng-iseng aja nulis nama gua dengan jenis huruf yang beda-beda. di gambar ini ada 3 nama Daus itu yg nulis bukan gua tapi daus. nama monsternya fitri dan dia di behel.


Gambar gua: 4

gua juga sebernya engga yakin posting yang ini karena kurang rame tapi biarlah. biar tenar hahaha.


Gambar gua: 5

gambar Jin Lampu Yang Berbehel (JLYB). ini terinsfirasi dari iklan rokok jarum coklat. yang kalo jinnya muncul selalu bilang 'saya ada 1 permintaat monggo'.


Gambar gua: 6

ini gambar ada di cover buku tulis bahasa indonesia.


Gambar gua: 7

jangan mentang-mentang ada gambar monyetnya berarti monyetnya gua. maksudnya setiap ada yang baca berarti ngaku dia monyet kan ada tulisan "I'm" hahaha. termaksud gua sih soalnya gua sering banget baca.


gambar gua: 8

gambar yang ini berada di buku tulis fisika gua.


Gambar gua: 9

gambar yang ini ada di buku PKN


Gambar gua: 10

ini nih yang namanya daus gua tuh mau gambar gua bersama dengan model hahaha


Gambar gua : 11

masih sama kaya gambar 10 tapi tanpa model seksi.


Gambar gua: 12

ini si pencipta dengan gambarnya hahaha


Gambar gua: 13

ini bacaanya "LOUIS" itu nama temen gua. kenapa gua tulis nama dia karena gua gambar di buku dia.


Gambar gua: 14

ini cuma nama gua inisialnya.


Gambar gua: 15

gua paling suka sama yang ini karena nama gua sendiri.


Gambar gua: 16

gua gambar ini saat ada seminar di mega mendung 2 hari. saat materi gua bosen gua gambar aja. dan ini hasilnya. karena temen-temen gua liat mereka minta di bikinin dan hasilnya gua capek gambar.


Gambar gua: 17

ini foto beberapa gambar gua.

itu lah tadi gambar gua. tapi gua kalo gambar tergantung mod kalo gua lg bete jangan harap gua bisa gambar. apa bila bete yang gua gambar gua benang kusut.

Komentar