Langsung ke konten utama

Salah Persepsi

basa-basi dulu yah? gimana semua puasanya? udah ada yang jebol belum? haha
udah cukup itu aja basa basinya hahaha :D

kali ini gua mau ngasih tau aja sih beberapa persepsi salah gua yang mau gua kasih tau. gua tuh sering banget salah persepsi sama orang lain bukan hanya kepada orang ke makanan juga pernah. gua dulu pernah salah persepsi sama abang-abang yang ada di salon. saat itu gua ikut nyokap sama kakak gua ke salon untuk acara nikahan saudara gua. gua liat ada cowok tinggi, tampang sangar, agak item, punya tato dan gua kira itu cowok macho ternyata banci.

dulu saat awal gua baru masuk sekolah gua sekarang yaitu SMAN 9 KOTA TANGSEL gua kira ini adalah sekolah paling ancur yang pernah gua temuin. gimana engga saat gua baru masuk pagernya pake seng, jalanan masih krikil. pokoknya jauh banget deh sama SMP gua. dan ternyata gua salah ini sekolah bagus banget setelah di renofasi sekolah gua punya jaringan Wi-Fi bisa online kapan aja deh, ada kamera CCTV di setiap kelas walaupun makin membuat susah nyontek, guru-gurunya juga baik gampang akrab, karena masuk sekolah ini gua bisa ikut yang namanya ESQ, sekolah gua juga terpilih sebagai sekolah model lingkungan hidup seprovinsi, anggota OSISnya juga gokil-gokil, kran air di toiletnya kalo di puter bisa keluar air, jam dindingnya bisa muter jarumnya, kalo kita pencet saklar nanti lampu kelasnya bisa nyala. masih banyak lagi deh kelebihiannya.

saat gua masih SD gua baru denger sama yang namanya cimol. temen gua banyak banget yang pada beli cimol. di pikiran gua tuh cimol adalah kue putih bulet, yang manis, legit, pokoknya kue manis deh. gua beli itu cimol terus gua bingung kok di kasih merah-merah yah? gua kira itu bubuk rasa stawberry yaudah gua diem, terus gua bingung lagi kok di kasih bubuk warna putih? mungkin itu gula halus. karena di pikiran gua pasti ini enak banget yaudah semua uang jajan gua langsung aja gua beliin cimol tapi gua sisain gope buat beli minum. setelah memperoleh seplastik penuh cimol gua masuk kelas dan coba. ternyata cimol itu pedes & asin. tadi yang bubuk merah itu cabe, bubuk putih garem. mampus dah gua. gua tuh paling anti sama yang namanya pedes kalo gua makan pedes pasti langsung sakit perut gua. kata dokter gua? gua tuh paling engga boleh makan yang namanya pedes. yaudah padahal baru makan satu biji langsung aja gua kasih temen gua, dia pun seneng banget. mana duit tinggal gope.

gua juga pernah salah persepsi sama seorang cewek tapi kalo yang ini udah pernah gua tulis di blog gua sebelumnya kalo mau baca liat di Karma Gua ini postingan gua yang sebulumnya. ceritain dikit kali yah? sekalian ngulang. jadi, disini gua ceritain Persepsi gua yang salah terhadap seorang cewek. kalo mau lebih jelasnya baca aja yah. klik di sini

udah kali yah itu aja yang gua ceritain. maaf kalo engga asik abisnya lagi mumet nih. mikirin tulisan gua selanjutnya :)

Komentar

  1. seinget gw si ini linknya

    tapi kalo salah, ya terpaksa gw ngajarin lu manual

    http://h1.ripway.com/hebiza/index.php

    BalasHapus

Posting Komentar

terimakasih sudah berkunjung di Blog Abang Yayan