Langsung ke konten utama

Seandainya?



hallo semua gimana puasa sebulan ini?
ngomong-ngomong lebaran dapet duit berapa?
baju baru berapa? (loh? ini mah ngaco)lol
tapi gua minta maaf yah kalo gua punya banyak salah sama kalian semua. baik yang di sengaja atau pun engga.peace

sebelum kita bahas lebih jauh, misalnya ada yang nyasar ke sini niatnya nyari lagu vierra - seandainnya lu salah kalo mau nyari lagu vierra tapi kalo mau lagu, klik disini
ok kita lanjut ceritanya?

postingan gua yang ini mau ngasih tau aja keinginan gua. boleh dong kita berandai-andai?
ini ada beberapa yang ngaco sih? tapi ada juga yang menjadi doa gua selama bulan puasa ini.doa boleh dong gua curhat, ini kan blog gua suka-suka gua dong? jadi engga ada yang boleh protes yah.

sesuai dengan judulnya "seandainya" kita berandai-andai aja. memang dari beberapa ada sebuah penyesalan dari gua. tapi kalo kita memiliki penyesalan pasti kita akan berharap "andaikan aja gua punya alat yang bisa muter waktu" kalo gua punya pasti gua akan memperbaiki semua kesalahan gua. tapi ini lah yang namanya hidup kita engga boleh menyesalin sesuatu yang telah terjadi. yang kita dapat lakukan adalah bukan menyesali tetapi memperjuangkan kembali apa yang telah kita sesali. walaupun kadang terasa amat berat.
.
:sorry:

"Andaikan aja gua punya doraemon?"
kalo gua punya doraemon gua akan minta alat yang namanya pintu ajaib. jadinya, kalo temen gua ngajak jalan gampang tinggal pake pintu ajaib deh? yang namanya resiko kecelakaan di jalan dapat di atasi.

"andaikan hidup gua seperti shinchan"
gua pernah berandai-andai kalo kehidupan gua seperti shinchan yang memiliki sahabat yang setia, orang-orang sekitarnya yang baik, memiliki pujaan hati seperti kak nanako, hid
upnya santai setiap ada masalah pasti engga akan di ambil pusing sama dia. enak banget yah?rindu

"andaikan gua punya jinnya aladin"
kan misalnya jin itu bilang 'kamu punya 3 permintaan?' di permintaan terakhir gua akan bilang. 'saya minta setiap hal yang saya inginkan terjadi' wah enak banget dong? (ngerti engga?)

"andaikan gua punya mesin waktu"
gua engga akan ngelakuin hal-hal yang menjerumuskan gua ke hal-hal yang membuat gua sendiri nyesel. kalo bisa ngulang waktu gua akan hindari hal ini. waktu itu puasa terus gua sama temen-temen gua naik pohon jambu biji. kalo engga salah yang naik ada 11 orang semua udah ada di atas di pohon dan begitu gua naik pohon! langsung saja pohon itu tumbang! bayangkan pohon jambu biji setinggi 6 meter tumbang karena di naikin sama 12 orang. untung aja engga ada korban jiwa. yang ada semua temen gua abis merasakan sensasi itu malah pada ketawa.

terus gua engga akan pulang main malem sampe jam 10 yang hasilnya gua tuh engga di beliin bakso sama bokap gua.ngantuk

lanjut lagi kalo boleh ngulang saat ulangan kimia gua engga akan nyontek. yang hasilnya gua ketauan sama gurunya dan kertas ulangan gua di coret. sedih banget tuh gua, padahal kan yang nyontek banyak kenapa cuma gua doang?
blogger-emoticon.blogspot.com

terus gua saat sedang ngerjain tugas fisika di bulan puasa. gua engga minum di rumah temen gua yang membuat gua batal. maklum setannya banyak banget.setan

terus saat gua di suapin es krim sambil naik motor gua engga akan kenceng-kenceng naik motornya yang bikin muka gua lengket gara-gara es krim semaleman. muka gua belepotan es krim di pipi, bibir, dagu sama kuping.
:sweaty:

"adai aja gua memiliki kehidupan seperti teman-teman gua!"
gua tuh mau punya kehidupan kaya temen gua yang boleh keluar malem naik motor kemana aja. memiliki teman yang gokil. memiliki pacar yang baik dan sesuai dambaannya.

"andaikan aja gua orang yang romantis"
mungkin gua bisa selalu memberikan kata-kata puitis buat cewek yang gua suka? -.- sigh

"andaikan gua orang yang bisa membuat cewek yang gua suka merasa sempurna"
coba aja gua bisa membuat cewek yang gua suka merasa sempurna. dan gua bisa selalu ada buat dia, gua bisa ngertiin apa mau dia dan membuat dia beruntung pernah kenal sama gua. tapi gua ini apa adanya hanya bisa memandangi dia dari sudut dan selalu ada pertanyaan yang sama dalam hati gua 'Kapan yah lo bisa jadi milik gua sepenuhnya?'.:ha?:

"andaikan gua memiliki keberanian yang lebih"
andaikan gua punya keberanian yang hanya untuk ngungkapin perasaan gua ke cewek itu? engga kaya sekarang cuma bisa nyesel karena udah di dahului sama orang lain. tapi gua engga tau juga sih, misalnya gua ngungkapin duluan apakah akan di balas perasaan gua ini?:ha?:

"andaikan gua ini adalah seorang musisi"
andaikan gua seorang musisi yang bisa menciptakan lagu dengan kata-kata indah. untuk menggambarkan betapa bahagianya gua bisa di samping dia, bisa kenal dia, bisa bersama dia dan betapa hancurnya hati gua. putuscinte
terus gua pun bisa menyanyikan lu sebuah lagu yang membuat perasaan lu menjadi sejuk.

"andaikan aja kau tau betapa sakitnya gua saat dengar kau sebut namanya"
andaikan aja cewek yang yang gua maksud tau kalo gua tuh sakit saat dia sebut nama orang yang udah ada di hatinya. nangih:sigh:

"andai aja dia memiliki perasaan ke gua, seperti perasaan gua ke dia"
coba aja yah dia punya perasaan ke gua sebagaimana perasaan gua ke dia? pasti semua engga kaya gini. cuma bisa berharap dia bahagia dengan apa yang dia pilih walaupun itu membuat gua sakit. yah mau gimana lagi? gua juga engga boleh egois yang maunya menang sendiri. yaudah lah yang penting dia seneng. senyum

"andaikan dia memberikan gua kesempatan?"
gua pernah menghayal di suatu malam andaikan gua di berikan kesempatan dengan dia. pasti gua engga akan nyia-nyiain itu. gua akan terima dia apa adanya bukan ada apanya. tapi gua engga tau dia mau engga terima gua yang kaya gini?:ha?:

setelah gua membaca kembali tulisan ini yang ada di atas. kayanya kok gua kebanyakan penyesalan yah?
memang gua akui itu adalah penyesalan. tapi gua juga harusnya lebih banyak bersyukur karena Allah udah memberikan ke gua yang engga semua orang memiliki itu.

gua tau cewek yang gua maksud di tulisan ini pasti dia baca? gua yakin banget karena dia orang pertama yang gua kasih tau postingan gua yang ini. gua engga ada maksud apa-apa kok? gua cuma mau agar dia tau apa yang gua rasain dan yang gua harapkan. (INGET YAH ? CUMA MAU DIA TAU!):blush:


seandainya ini bukan hanya harapan kosong?
Seandainya lu seperti yang dulu ......? seperti kurang lebih 5 bulan yang lalu?:anongnangyari::anongnangyari::anongnangyari:
menyentuh lu lebih berarti dari pada menyentuh wanita-wanita lainnya?




blogger-emoticon.blogspot.com

Komentar