Langsung ke konten utama

GALAU Itu Enggak Asik

Gua nulis trid ini karna gua lagi galau banget nih. sekarang masalah gua berceceran dimana udah kaya tong sampah yang baru aja di acak-acak sama kucing garong yang bututnya pendek terus pemiliknya punya penyakit asma 2 tahun engga sembuh-sembuh karna dia engga mau ke dokter hanya karna dia takut banget di operasi padahal kalo asma enggak sampe di operasi juga kali yah? ngapa gua jadi ngaco gini yah? maaf karna ini salah satu pengaruh karna gua galau banget nih.

mungkin yah untuk yang engga tau galau itu apa. dia akan bertanya-tanya dalam hati seperti ini "galau itu apa yah? apakah itu adalah makan khas dari china yang isinya banyak jenisnya ada coklat, keju, daging, kacang ijo? ah tapi engga mungkin itu mah bakpao" atau ada juga yang seperti ini "galau apaan yah? kenapa sih yayan nulisnya galau? perasaan di kampungnya juga kan ada galau toba? mengapa dia harus galau? oia itu mah danau toba yah?" hemm pasti ada tuh yang berfikiran seperti itu yah?

oke untuk kalian para pembaca blog gua. galau adalah tempat suatu wadah air di mana air itu di gunakan untuk minum. gua jujur aja yah itu salah itu mah galon. oke kita serius yah. galau itu adalah perasaan bimbang di mana kita memikirkan banyak banget masalah yang membuat kita stress. udah ngerti kan?

gua tuh kalo lagi galau gini paling enak yang namanya curhat. temen curhat gua sih biasanya Kenny, Saleh, dan 2 sahabat gua yang sekarang udah engga mau jadi sahabat gua lagi. gua tuh galau karna ada masalah dengan 2 sahabat gua ini. gila deh nih gua lama-lama karna masalah gua makin banyak aja. belum lagi masalah class meating yang engga jelas kabarnya sekarang. padahal gua ketua pelaksananya. hufft (sambil hela nafas sampe hamster yuyun sempoyongan)

kenny dia tuh temen curhat gua di twitter maupun di facebook. menurut gua sih yang ngertiin gua sekarang dia aja. sama si saleh yang anaknya asik mampus. dia bisa ngebantu gua di masalah gua yang mana aja. tapi masalah gua yang ini bener-bener parah dah sampe sahabat gua ninggalin gua. kata kenny sih gua lagi di coba sama Allah dan ini adalah proses pendewasaan gua. hemmmmm bener juga sih katanya. iya ken makasih yah udah semangatin gua. tapi elu engga usah ikut-ikutan galau gara-gara kaka kelas gebetan lu kali -.-

tapi sempet gua melampiaskan perasaan galau gua ini dengan cara nonjok tembok sampe berdarah tapi setelah gua pikir-pikit itu sakit gua urungkan lagi niat gua.
gua juga sempet loh minum baygon karna gua sangat stress tapi karna gua pikir lagi kalo gua mati nanti di kubur terus di situ gelap udah gelap pengeb banget nanti gua engga bisa nafas -.-

kemaren tuh perasaan gua campur aduk abis! mau sedih tapi keadaannya harusnya gua seneng. dan mau seneng tapi gua engga tega ngeliat si dia nangis di depan mata gua langsung. eh, sekarang ke adaannya berbalik. gua tuh bingung sendiri sama hidup gua ini. engga tau kenapa deh. gua tuh selalu bingung pendirian mana yang harus gua pengang karna temen gua memiliki masukan yang bermacam-macam.

contohnya temen gua yang namanya saleh dia bilang "omong kosong untuk yang namanya cinta yang engga harus memiliki. karna kalo kita tidak dapat memilikinya kita engga akan dapat mencintainya. engga bisa merasakan cintanya, engga bisa melindunginya di setiap saat, dan engga akan bisa di katakan cinta kalo engga memiliki" bener juga sih kata temen gua ini.

dan ini menurut si kenny "kalo ngotot ingin memiliki cinta yang kita impikan. itu namanya kita egois karna mementingkat ke inginan kita sendir. hanya dengan melihat dia senang, dekat dengan dirinya dan tau keadaannya itu aja udah cukup" hemm yang ini juga ada benernya.

setelah denger pendirian mereka berdua gua mengambil jalan tengahnya yaitu. "hanya dengan melihat, merasakan, mengetahui keadaannya gua udah cukup seneng yang penting dia juga seneng dengan pilihannya tapi gua akan terus berusaha pelan-pelan tahap demi tahap agar gua dapat memilikinya dan agar gua bisa menjadi orang yang membuat dia ketawa, gua bisa menjadi orang yang melindungi dirinya" gimana menurut kalian? unyu banget kan yah? ahahahahaha

udah yah gua curhatnya cukup segini aja. karna masalah gua engga semuanya terselesaikan. oia gua baru nambahin gadget baru loh di blog gua yaitu "Twitter Updates" jadi tau gua update apa aja hehehehe sekalian follow gua yah.

Komentar