Langsung ke konten utama

Hari Ibu

selamat hari Ibu yah Mom, emak, mamah, mami, ibu, enyak, bunda dan apa lah sebutan lain untuk ibu. engga ada yang bisa menggantikan engkau seorang pun, secantik apapun, sekaya apapun, sebaik apapun, sejujur apapun, pokoknya segalanya. karna hanya kau lah ibu yang benar-benar menyayangi kami dan mencintai kami melebihi nyawamu sendiri.

bagaimana kata pembukanya? unyu banget yah? atau biasa aja? terserah kalian aja menilainya bagaimana.

di hari ibu ini pembukaan gua tadi pagi engga bagus banget karna nyokap kirain gua masih tidur terus nyokap gua marah karna ia udah bikinin gua sarapan tapi gua masih tidur. tapi engga apa-apa deh biarin di marahin sama nyokap selagi masih ada nyokap yang bisa marahin gua karna dia sayang sama gua.

gua pagi ini belum sama sekali yang namanya ngucapin hari ibu ke nyokap gua. karna gua Yuyun dan Yoyon memiliki rencana lain yaitu nanti Yuyun kalo berangkat kuliah mau beli kue, kembang, sama bunga. kita bertiga patungan deh. rencananya sih ngasihnya nanti kalo nyokap gua udah pulang kerja. kalo tahun kemarin gua bertiga ngasih kembang sama yang namanya kue walaupun kuenya kecil dan harga murah tapi kami ngasih untuk nyokap ikhlas dari hati kami.

walaupun nanti udah ada rencana tapi kalo belum ngucapin masih ada yang kurang deh kayanya. harus bersabar sampe sore dah. singkat cerita ini udah sore yah?

akhirnya nyokap gua pulang dari kantor terus minta di jemput yaudah gua langsung buru-buru jemput. di perjalanan pulangpun gua mikir kenapa hanya ada hari ibu kenapa engga ada yang namanya hari Ayah, bapak, bokap, papa, papi, dady, babeh, abi, atau apalah sebutan lain untuk seorang ayah?

gua sebagai calon ayah sedikit miris tentang hal ini padahal kita kan sebagai kaum adam memiliki peran yang tak kalah penting dengan kaum hawa. tapi yaudah lah yang namanya ibu dia lah yang paling keren di mata gua. tetapi gua masih engga rela kalo engga ada hari ayah untuk kalian semua yang membaca blog ini kalian semua adalah saksi bahwa tanggal 25 maret adalah hari Ayah itu di karenakan gua suka makan ikan mujair. gua tau engga nyambung tapi terima ajalah kalian sudah menjadi saksi.

setelah sampai di rumah nyokap gua langsung istirahat tapi kakak gua belum pulang. setelah jam 7 malam baru kakak gua pulang dan dia pulang enggak bilang sama gua. di langsung ngasih kadonya sendiri seolah-olah hanya dia yang patungan beli hadiah sama kuenya. dan dia pun engga bilang kalo itu dari kita bertiga otomatis gua males banget sama kakak gua yang satu ini. tapi gua engga bilang apa-apa sama nyokap gua, gua sih diem aja enggak mau terlalu di permasalahin. setelah gua ngucapin sama nyokap gua. dengan lembut nyokap gua nyium kening gua dengan rasa sayang. waw indahnya dunia haha

nyokap gua tuh adalah orang tua yang Cantik, Baik, dan Multi Talent kenapa gua bilang multi talent karna nyokap gua tuh bisa banyak hal nih yah gua kasih tau tapi bukannya sombong. pertama dia paling jago yang namanya bikin kue, bahan makanan apa aja bisa di bikin makanan enak, dia juga kerja PNS di kantor Gubernur tapi lupa jabatannya apa pokoknya dia memiliki 6 tinggkat bawahan di bawah dia, dia juga jago banget yang namanya ngaji kalo nyokap gua udah ngaji behhh suaranya merdu abis, jago juga baca sari tilawah, nyokap gua juga ngajar senam loh senam umum sama senam BL, nyanyi juga nyokap gua bisa sambil main gitar pula dengan suara yang aduhai, dan ada yang paling hebat kalian pasti enggak percaya dia juga ngajar karate di daerah rumah gua bareng sama bokap, telaten juga loh nyokap gua sama yang namanya ngurus kembang, nyokap gua juga pinter dia S2, jago juga bahasa asing seperti bahasa inggris dan mandarin kalo arab sih dikit-dikit, pokoknya masih banyak lagi deh tapi udah segitu aja nanti di bilang sombong hahahaha
























oia inilah nyokap gua sama gua dan yuyun foto ini di ambil pas selesai solat ied hehe

























ini foto kami kaka beradik lengkap dengan senyum manis masing-masing hahaha

























kalo di foto ini ada yuyun, kaka riska, mommy rasna, pappy tio. sumpah yah bokap gua rela kejepit pintu mobil demi bisa di foto hahahaha

























yang ini kak riska, yoyon, pappy tio, yuyun dengan gaya ala model papan atas genteng.



udah ah segitu aja oia gua baru baca blog saleh yang
manteb abis trid terbarunya nih linknya saleh buka aja yah blognya achmadnoorsaleh.blogspot.com


Komentar