Langsung ke konten utama

Komentar kepada blog gua

ok kali ini saya "Yayan Hidayat Saragi Sitio" akan menceritakan komentar orang-orang yang telah baca blog gua. pasti yang baca ada yang mikir gini "panjang amat tuh nama kaya kereta api"

dan gua menjawab seperti ini "bodo amat! itu nama gua. pemberian orang tua gua. kenapa engga suka lo sama nama gua. bilang aja sirik!"

lalu malaikat sebelah kanan bilang "sabar yayan lihat mereka hanya iri itu bukan maksud mereka. itu karna kamu nama terlalu bagus".

lalu gua bilang lagi gini "iiihh malaikat sebelah kanan bisa aja sih"
(lho?) kenapa jadi ngaco gini yah?

haha itu adalah sisi autis gua yang engga semua orang mengetahuinya.
ok gua terinspirasi menulis tentang ini karna banyak sekali komentar tentang blog gua yang membuat gua seneng selama ini sih alhamdulillah belum ada haha

abang kelas gua juga aja ada yang bilang gini "yan lu jual aja blog lu udah bagus kok itu" yeeeeee gampang banget klo ngomong gua kan sayang dengan blog gua ini hahaha

ada lagi temen yoyon pas SMP dia itu ccewek nge-add gua di facebook bilang klo dia suka baca blog gua. duuuuh senengnya punya penggemar juga gua hahaha

ada lagi yang paling kocak dia temen sekelas gua. namanya tuh kenny dia lagi suka sama kaka kelas tapi yah gitu lah. dia bisa di bilang cewek tomboy emang beneran tomboy tapi menurut gua dan saleh dia tuh sebenernya cantik tapi dia aja yang engga mau merubah dirinya biar jadi agak feminim. dia menurut gua adalah pembaca setia gua karna pernah di suatu hari ada seorang cewek yang memiliki pacar seorang drakula dan teman seorang manusia serigala. si teman serigala itu suka sama si cewek (lho?) itu mah cerita twilight. malah ngaco lagi nih gua.

jadi gua pernah ngasih tau ke dia kalo temennya yang manis ini punya blog dan gua nyuruh dia baca. akhirnya dia tuh baca. hasilnya dia bilang bagus, lucu kocak. sampe pas lagi baca sambil ngakak nyokapnya pernah negor gini. "kamu kenapa sih ken ketawa-ketawa gitu?"
lalu kenny jawab gini "ini nih mah temen kenny gila". besok-besokannya dia bilang gini "lo terinspirasi banget yah sama raditya dika?" gua bilang iyalah.
untuk kenny klo emang suka sama blog gua puji lah orang yang memiliki blog ini jangan di hina?

ada juga temen gua yang bikin blog juga karna terinspirasi oleh blog gua. maklum penggemar rahasia dan akhirnya gua kerja sama dengan blog dia. namanya achmadnoorsaleh.blogspot.com baca juga yah blog dia. isinya tentang kata-kata romantis gitu. gua aja suka banget.

dan yang paling penting adalah komentar dari si dia itu maksudnya cewek yang suka dari kelas satu. kalo temen gua pasti tau dia itu siapa. klo yang sering baca blog gua yang di maksud si dia adalah cewek yang pernah gua tulis di blog gua seperti: Mawar Pertama, Salah Persepsi dan karma gua.

dia sih pernah bilang suka banget sama blog gua. coba aja suka sama orangnya. kemaren gua baru aja ngasih tau tulisan gua yang engga jadi gua posting ke dia. karna ada something yang membuat gua engga jadi nulis. tapi gua janji kok pasti gua posting judulnya adalah seandaiya. oia komentar dia tentang tulisan gua yang judulnya seandainya adalah "seneng bacanya, mengharukan, bikin orang terbang" gua juga seneng kok klo lo seneng.

bukan itu aja sih komentar dari orang-orang tapi segitu aja dulu yah. soalnya gua lupa.

bye semua sampai ketemu di postingan gua berikutnya (sok terkenal banget blognya).

Komentar