Langsung ke konten utama

Yayan Merasakan


hai semua gua nulis lagi nih. tau kan temen gua yang namanya kenny yang sebelum gua ceritain di tulisan gua. dia tuh seneng banget loh pas gua tulis di blog gua. biasa lah kalo fans terus di tulis di blog idolanya pasti seneng dah. kemaren twitter dan facebook se-indonesia gempar loh karna dia di followback sama "Justin Bieber". ada hal lucu karna sebelum dia di followback tuh dia selalu kirim twet sama justin bieber yang isinya gini "kenapa sih @justinbieber ga pernah bales mention gua"

"woi @justinbieber fallowback gua dong"

"@justinbieber kok ga pernah follow gua yah?" dan masih banyak lagi deh. terus dia tuh punya gebetan loh kaka kelas tapi yah gitu engga ada perkembangan semoga mereka jadian yah . amiiin haha terus temen gua okti dia sempet tanya kenapa kenny seneng dan setelah tau kenny seneng karna blog gua dia minta di tulis juga. yaudah gua mah sesuai pesanan aja. udah yah curhatnya sekarang kembali ke inti.

gua mau menceritakan hal yang gua pernah rasakan. kali ini bukan soal cinta, persahabatan atau pun kekonyolan. kali ini gua mau ceritain hal ghaib, horor dan serem yang mau ceritain. gua nulis ini karna baru aja baca bukunya Raditya dika yang babi ngesot judul ceritanya tuh "Merinding Disko".

semalem gua baca itu sendirian di kamar alhasil gua pun merinding mampus sambil disko. emang sih ada lucunya tapi mau ketawa juga rasanya ke paksa banget soalnya udah keburu parno duluan gua. apa lagi pas nyeritain hantu anak kecil berponi di pinggir kamar dan dia di tindihin. nah ini yang membuat gua sangat amat parno!

horor. kalo kita berbicara horor adalah hal yang seram ghaib dan mustahil. menurut gua hantu-hantu atau setan-setan di indonesia yang paling serem dan banyak jenisnya. bayangin aja yah ada pocong, kuntilanak, genderuwo, leak, tuyul yang imut, sundel bolong, suster ngepot maksudnya ngesot, jelangkung dan kolor ijo. tuh bayangin banyak banget kan belum lagi hantu-hantu di daerah lain yang tersebar di indonesia. kalo di bilang takut jujur yah gua engga takut. hanya merinding. karna gua klo masalah orang-orang di sekitar gua udah pada parno dan terjadi hal-hal aneh yang paling santai tuh gua. biasa lah anak yang memiliki keberanian yang lebih terhadap gituan. terkecuali menyatakan cinta sama si dia hahahaha

tapi hal horor menurut gua yang menakutkan adalah ketika pas gua tidur tapi ada kecoa yang terbang lalu lalang di kamar gua. sempet gua parno semaleman gara-gara ngeliat laba-laba di kamar gua dan dengan kecepatan tangan gua ambil mangkok bekas makan mie, gua tutup itu laba-laba dan semprot make baygon setelah semaleman laba-laba tu mati. hebat kan

ok sekarang nyeritain hal ghaib yang pernah gua rasakan. di mulai ketika ada seorang anak kelas 5 SD yang selalu di jahilih oleh ke dua temannya lalu dia di tolong oleh robot kucing dari abad 21. oh maaf itu mah cerita Doraemon. maaf kalo garing ok.

sekarang serius yah ceritanya. kemaren pas lagi ada laga Indonesia vs Laos. yuyun, yayan, yoyon 3 saudara itu lagi nonton gua tuh sama sodara gua seneng banget nonton tapi setelah acara bola itu abis gua langsung online di depan komputer dan yuyun sama yoyon masih nonton TV. lalu yuyun bilang gini "bau bunga melati deh"

yoyon jawab gini "iya, bau kembang melati" langsung dengan spontan mereka berdua lari nyariin nyokap gua karna takut tapi sebaliknya sama gua. gua sih malah ngetawain mereka karna lucu aja gua aja santai-santai aja nyium bau gituan walaupun gua sempet merinding juga. sumpah malem itu jadi horor banget.

lalu 3 hari kemudian gua online sampe tengah malem gua ngerasa ada yang ketok pintu rumah gua. sepontan gua kaget gua diem aja engga berani buka pintu gua cuma ngeliatin. dan sampe gua tidur engga ada tanda kalo ada orang di luar rumah gua. berarti siapa yang ketok pintu rumah gua dong? terus beberapa bulan yang lalu tuh gua sering banget ngerasa klo ada yang merhatiin gua kalo gua naik kerumah gua mau kekamar untuk tidur. apa cuma perasaan gua aja kali yah.

parahnya lagi tetangga gua ada yang ngeliat penampakan di bawah pohon rambutan deket rumah gua. yang ngeliat tuh anak kecil saat dia mau pergi ngaji. dan akhirnya dia tuh kaya shock gitu balik kerumahnya. katanya sih liat pocong. dan denger-denger kabar dari kawan-kawan gua sekarang banyak hantu pindahan dari rumah kosong di deket rumah gua. buset kampung gua jadi horor banget yah.

sekarang saatnya ceritain pengalaman gua tentang gituan yang paling ekstrim mampus. lu tau kan apa yang di maksud ditindihin. di tindihin di sini maksudnya ada lah badan kita di tindih sama hantu jadi badan kita engga bisa di gerakin dan kita juga engga bisa bersuara untuk teriak. kalo cerita gua sih gini jujur yah gua tuh yang namanya di tindihin sering banget kalo gua kira-kira udah 5 kali. sebelumnya gua pernah ngajak temen gua yang namanya teguh dia anak osis juga yang punya kemanpuan "six sense" jadi teguh ini bisa ngerasain hal-hal ghaib gitu. setelah dia sampe di kamar gua tuh di kaget banget karna dia ngerasain kalo ada cewek di pojokan kamar gua. dan gua langsung berasumsi kalo itu adalah nona kunti. beberapa bulan kemudian gua ngajak kucing gua tidur bareng di kamar gua soalnya gua ngerasa engga enak banget. tingkah laku kucing gua langsung aneh sejak awal dia tuh engga tenang tapi gua langsung taro di perut gua biasanya sih langsung tidur tapi kucing gua lebih tenang sampe akhirnya gua tidur. parahnya tengah malem jam 1 kucing gua mulai engga tenang dia ngeong-ngeong terus di pojokan kamar gua dimana teguh pernah tunjukin kalo disitu ada nona kunti. lalu dia lari lagi ke lemari lari lagi ke pintu sambil ngeong-ngeong begitu terus.

gua pun risih karna itu akhirnya dengan perasaan takut gua ambil kucing gua dan keluarin dia dari kamar. kalo kata orang banyak kan kucing bisa ngeliat gituan.

ok setelah lu semua tau gimana ke adaan kamar gua sekarang gua ceritain pengalaman gua di kamar gua. kan gua udah kasih tau kalo gua sering ditindihin. sebelum-belumnya sih kalo gua di tindihin ke adaan gua sengeh sadar dan mata gua merem lalu engga bisa bangun dan gerakin badan gua.

tapi yang terakhir gua rasain tuh bener-bener parah jadi di tengah malem tuh keadaan gua tuh setengah sadar. tapi seperti biasa badan gua engga bisa di gerakin gua engga bisa ngeluarin suara gua sama sekali tapi kali ini mata gua bisa kebuka dan ngedip parahnya engga bisa buat merem. mata gua tuh ngelirik kemana kemari untuk jaga-jaga takut kalo ada yang nongol. dan teliga gua tuh bisa denger juga. jadi gua denger nyokap gua masak lagi goreng tapi gua engga tau itu nyokap gua atau bukan. gua ngerasain kalo hape gua tuh ada di genggaman gua lalu gua berusaha mencet tombol mau nelpon nyokap gua. tapi yang namanya di tindihin engga bisa ngapa-ngapain lagi gua. akhirnya gua tuh pasrah banget gua lemes. seandainya malem itu ada yang nongol gua pasrah banget. tapi karna gua lemes akhirnya gua lama-lama ngantuk dan tidur begitu bangun gua antara percaya engga percaya.

gua nanya sama nyokap gua dan menceritakan sama nyokap gua lalu nyokap gua bilang gini "oh, itu ngajakin kamu canda aja bang" kata nyokap gua.

lalu gua jawab gini "engga gitu juga kali mom kalo mau becanda" gua jawab sambil lemes. nyokap gua cuma ketawa.

dan ternyata setelah gua ceritain pengalaman gua sama si dia. dia tuh ternyata pernah ngerasain yang namanya ditindihin duh kasian banget sih?

mudah-mudahan gua engga ngesasin gituan lagi. nih yah sumpah pas gua nulis tulisan ini gua tuh merinding banget ngerasa ada yang lagi ngeliatin gua dari belakang. tapi gua engga berani nengok saking takutnya.

udah yah gua mulai parno banget nih. oia [esan dari gua yang namanya gituan pasti ada di setiap rumah terutama kamar-kamar. jadi kalian harus bisa terbiasa kalo suatu saat ngalamin hal yang sama kaya gua.
ok deh makasih yah udah simak. dadah semua.







Komentar