Langsung ke konten utama

Aku dan Daniyah :D

gua mau menceritakan kepada pembaca blog tentang gua udah punya pacar hehehe oia gimana blog gua yang baru keren yah ada lagunya hahaha
mungkin kalau kalian sering baca tulisan di blog gua yang terdahulu udah pada tau gimana perjalan cinta gua (huek lebay banget)

cewek yang jadi pacar gua adalah orang yang selalu gua ceritakan di blog gua ini. rekornya sih semua cerita cinta atau ungkapan perasaan gua di blog ini semuanya tentang dia engga pernah untuk cewek lain. gua jadian sama dia engga bisa di bilang romantis atau so sweet malahan lucu. jadi gini nih gua ceritain yah.

tau kan gua baru-baru ini pergi ke medan? nah pulang dari medan kan gua jum'at gua tuh langsung nembak dia saat gua udah nganterin dia pulang di depan rumahnya gua ungkapin perasaan gua hehehe jadi malu sendiri deh gua. eh, kaga di jawab malah di suruh nembak ulang di depan temen-temennya. yaudah gua ikutin aja kemauan dia gua kumpulin semua keberanian gua dan setelah gua siap malah katanya engga jadi. engga usah di depan temen-temennya. akhirnya gua nembak di parkiran motor sekolah tempatnya engga bagus banget hahaha

di malu-malu jawabnya tapi gua paksa aja terus sampe terjadi insiden tarik menarik dan dorong mendorong mungkin 10menit gua tarik-tarikan ada kali. mungkin karna dia capek dia minta di anterin dulu ke depan sekolah untuk di jemput temennya karna saat itu dia emang lagi mau pergi. akhirnya keluar juga kata-kata "iya" I-Y-A hahaha waw rasanya tuh seneng banget rasanya tuh bagaikan ngebelah atmosfer berlapis-lapis, meluncur bareng paus akrobatis, terus ngebut kerasi bintang paliiiing maniiis *iklan banget yah gua. bukan maksudnya sombong atau gimana tapi gua udah yakin kalo emang pasti di terima gua hahahaha

udah ah jangan di bahas gua malu hahaha
tapi biasa lah ada kendala gua selama pacaran sama dia terparah tuh kalo sang masa lalunya mengganggu-,-, nah kalo kendala lainnya tuh kalo misalnya dia ngambek sama gua dan marahan kalo sms tuh pasti balesnya "singkat-singkat" pasti kalo marah tuh bales selalu "singkat" contohnya tuh gini. "kamu jangan marah yah" gua sms gini ke dia
"singkat" dia balesnya gitu.
terus gua sms lagi "kamu jangan gitu dong? aku engga ada maksud buat gitu"
di bales lagi "singkat"
tetep gua minta maaf "aku tuh sebenernya bla bla bla bla(gua ngasih pengertian)"
tetep aja engga ada perubahan lagi-lagi di bales "singkat"
dia tuh bales selalu singkat gitu.

terus gua sama dia tuh udah bikin rencana kalo nanti nikah punya anak 2 aja padahal gua maunya 24! kan lumayan kalo di jual 22 anak terus uang hasil jual anak di beliin gorengan tapi dia engga mau hahahahahahaha terus gua sama dia tuh mau bikin banyak. nih daftarnya:
1. gua sama dia mau bikin sekolah nama sekolahnya "aku bangga sekolah disini"
2. terus gua sama dia mau bikin rumah sakit namanya rumah sakitnya "aku bangga berobat disini"
3. gua sama dia mau bikin perusahaan penerbangangan namanya "terbang loh" jadi kalo ada yang naik kapal gua misalnya di tanya sama temennya "lu tahun kemarin mudik naik kapal apa?" yang naik kapal gua jawab gini "terbang loh"
4. gua sama dia mau bikin bidan namanya "aku bangga bersalin di sini"

pokoknya masih banyak deh gua lupa hehe

oia gua lupa ngasih tau siapa pacar gua itu hehe

pacar gua tuh namanya "Daniyah Ulfa" jadi dia lah cewek yang gua idam-idam kan sejak awal masuk SMA hahaha gua jadian tanggal 19-maret-2011 sesuai dengan tanggal kelahiran gua hahahaha
























foto ini di ambil saat sekolah gua ngadain "Goes To Campus"

























kalo ini di kelas hahaha












nah kalo ini gambar tangan hasil buatan gua sendiri buat dia. tuh ada tahan-tahapnya. jujur ini adalah karya tangan hasil buatan gua yang paling bikin gua puas.

tapi tetep aja ada orang-orang yang engga suka kalau gua sama dia seperti jelek-jelekin pacar gua di depan gua mereka bilang pacar gua tuh "gini, gini gini, gini dan gini" tapi kenyataannya engga tuh?

udah yah nanti kita berbincang-bincang lagi saat bulan puasa hahaha

Komentar