Langsung ke konten utama

Hal-hal Tentang Yayan

hai hai semua pembaca blog gua yang ganteng buat cowok, yang cantik buat cewek. (niat muji biar tambah banyak yang baca blog gua hahaahaha)

sebelum gua memulai lebih dalam apa yang akan gua cantumkan di blog ini sebelumnya saya Yayan Hidayat Saragi Sitio dan Keluarga Besar Sitio meminta maaf sebesar-besarnya kepada kalian apa bila kami ada salah baik yang sengaja atau pun tidak :D

oke kembali ke topik awal postingan gua yang ini mungkin nanti akan berlanjut ke part 2, 3, 4, 5, dan seterusnya karna gua mau bikin sesuatu yang baru di blog gua yaitu sesuai dengan judul postingannya "Hal-hal Tentang Yayan" jadi, ini isinya adalah hal-hal yang gua alami atau gua dapet dari keseharian gua bisa dibilang hal yang update tentang gua hehehe memang sih engga penting tapi ini kan blog gua!!! yeeee sian deh lu!

oke langsung aja yah

1. Jalan-jalan seru!
Gua kemaren tuh tanggal 28 juli 2011 (lengkap banget ampe ada tanggalnya-,-) gua jalan-jalan loh sama pacar gua tersayang hehe walaupun engga jelas kemana. intinya tuh gua cuma jalan-jalan sore muter-muter engga jelas sama dia! cukup! oke! gua mulai engga jelas

2. Umur pacaran gua.
Gua udah 4 bulan jalan 5 bulan sama pacar gua.

3. Hal engga penting 1.
Gua orang medan *udah tau!!!

4. Event MOP sekolah gua.
Gua baru aja selesai ngerjain suatu event yang seru banget yaitu MOP walaupun ada trouble yang membuat gua mendadak benci dan engga suka sama wartawan.

5. Kreasi gua coy!
Dan gua baru aja nyelesein foto editan gua yang gua beri effect cartoon nih silahkan liat



















ayoooo gimana hasilnya bagus engga? ehehehe

6. Permintaan seorang yayan.
Gua minta dong yang baca blog gua kalin follow blog gua yah hehehe

7. Kreasi yayan juga nih!
Gua tuh baru aja selesai gambar dan ini tuh gampar yang palin gua banggakan coy!! nih langsung liat aja yah

diatas ini tahap demi tahap gua menggambarnya tulisannya tuh "DANIYAH" sesuai dengan nama pacar gua.

ini juga gambar gua tulisannya tuh ada nama gua "YAYAN dan DANIYAH"

bagaimana pendapat kalian semua hehehe bagus engga?

8. Kreasi gua lagi nih!!
Kalian pada tau kan kalo gua tuh Pengurus osis jadi setiap ada event otomatis gua jadi panitianya dan yang paling gua suka kalo gua jadi panitia adalah disaat gua di butuhkan untuk merancang suatu design! itu tuh paling gua suka karna design yang gua buat akan di pakai semua orang dan otomatis semua orang akan ngeliat kalau itu buatan gua hehehe salah satunya tuh Pensi "GO GREEN part II" gua disini membuat design Pamflet dan Background panggung. pasti ada yang nanya name tagnya kok engga? itu karna ada suatu hal yang gua kecewain juga sih tapi engga usah di bahas hehe

Pamflet

Background Panggung

Pamflet OSIS 2011/2012

pokoknya masih banyak deh design gua nanti deh gua bikin postingan tentang design gua selama ini hahaha

udah kali yah segini aja dulu nanti gua tambah lagi di "Hal-hal Tentang Yayan part2" hehe















Komentar