Langsung ke konten utama

Masa Kecil Yayan

wah wah sudah lama sekali saya tidak nulis di blog kesayangan kita semua ini *lebay*. memang sih bener sudah lama banget yah kalo di itung-itung hehehe

mungkin yang udah males liat judul postingan gua kali ini "Masa Kecil Yayan" pasti kalian mikir ngapain amat di baca! masa kecil elo yah masa kecil lo beda lagi masa kecil gua. pasti ada yang mikir gini nih. nah dari karna berbeda gua mau ngasih tau masa kecil gua tapi kalo emang niatnya jelek-jelekin gua ngapain elu baca terus? yeeee *engga jelas*

Kalau di pikir-pikir dan di inget-inget lagi masa kecil gua ada serunya ada juga engga bahagianya. seperti pengenan kalau ngeliat temen gua punya mainan baru yang mahal walaupun gua juga pasti minta beli dan di beliin hehehe walaupun engga selalu. gua liat temen gua punya adek baru dan dia sering mainin begitu gua minta sama bokap nyokap gua engga di bolehin beli adek baru-,- betein banget kan!!

terus misalnya pas TK temen gua ada yang bisa dibilang tajir setiap hari bawa bekel yang enak gua pun kepengen-,-
saat gua masih SD temen gua punya tempat pensil dari tempat lap Kanebo yang warna kuning gua pun kepengen lagi dan pas gua minta beliin malah di beliin tempat pensil pokemon warna ungu! betein banget kan-,-

lanjut ke cerita yah

jadi begini gua tuh sama yuyun dan yoyon lahir di sulawesi jadi gua kurang lebih selama 4 tahun atau kurang tingga di sulawesi. yang gua inget tuh dulu keluarga gua punya motor vespa di sulawesi warna ijo jadi kalo sekeluarga pergi-pergian naik vespa semua berlima hahahaha mantepkan! kalau yang gua inget lagi masa kecil gua di seluawesi tuh apa lagi yah? udah lama sih jadi udah burem-burem bayangan visual di otak gua. oia dulu gua inget pernah di ajak ke gunung sama nenek gua namanya "nenek anjang" nenek gua di kampung banyak banget loh!! gua pernah di ajak ke atas gunung nyari kayu bakar gitu nah pas di tengah jalan ada babi hutan sumpah gede banget buat ukuran tubuh gua yang masih kecil, imut, manis, gemesin, dan lucu tentunya. nah itu babi engga mau jalan jadi kaya ngehadang jalan gua gitu. terus sama nenek gua di takut-takutin pake parang akhirnya pergi tuh babi. kadang gua suka enek kalo bayangin babi soalnya gua selalu di bilang sama nyokap gua kalau babi itu sama anjing najis. terus nyokap gua kalo bayangin babi tuh suka mual gitu mau muntah saking jijiknya jadi gua ikut-ikutan deh kalo inget babi agak-agak gimana gitu-,-

setelah umur gua kurang lebih 4 tahun gua pun pindah ke jakarta emang sih pindahnya engga langsung ke jakarta tapi ke bekasi dulu sampe 3 SD di bekasi dulu juga pas baru pindah gua ngontrak dulu belum punya rumah. nah sekarang ceritain gua di bekasi yah. gua tuh di bekasi temen engga terlalu banyak seperti sekarang jadi gua tuh temen yah itu-itu aja cuma 2 adek kaka namanya Sifa dan Ridwan. gua sama dia sering banget ke komplek mas naga metik ceri, mencetin bel rumah orang, jalan-jalan aja dan kadang-kadang kalau kompleknya banjir gua main kesana hahahaha

itu tadi kalau temen di rumah kalau di sekolah sih temen gua banyak tapi ada juga musuhnya biasa lah kalau dulu ada temen sekelas yang paling nakal terus kaya jadi boss di kelas. gua lupa namanya yang jelas gua pernah berantem sama dia di kelas di depan temen-temen gua dan hasilnya gua menang musuh gua itu nangis! cengeng banget kan! gua pun waktu itu nangis juga-,-
saat gua kelas 3 SD gua di operasi gara-gara gua sakit usus buntu seminggu lebih gua di rawat di rumah sakit setelah pulang tuh gua ngerasa paling hebat. maklum lah anak kecil kalau denger kata operasi tuh keren banget sampe saudara gua yang jauh-jauh nelpon ke rumah nanyain kabar gua. selama sebulan gua ngerasa paling hebat! saat gua baru masuk sekolah setelah pasca gua di operasi gua pamer luka bekas jahitan ketemen cewek-cewek di kelas dan ada yang bilang "yayan hebat yah engga nangis", "yayan engga sakit yah?", " kalau aku mah pasti itu nangis" gua pun makin besar kepala. terus gua mau pamer sama anak cowok di kelas yang biasa main sama gua. memang moment atau keadaan gua pamer tuh engga pas gua pamer saat temen-temen gua itu lagi ngobrol seru kalau engga salah ngomongin tentang teletubies katanya sih orang dalam kostum teletubies meninggal gara-gara kostumnya engga bisa di buka. gua pun nyamperin temen gua mau nunjukin bekas jahitan gua pun di kacangin!

setelah kenaikan kelas gua gua tuh mau naik ke kelas 4 SD sekeluarga pun pindah rumah ke rumah gua yang sekarang di daerah ciputat. gua masih inget banget gua dari bekasi sampe ciputat tuh pas pindahan engga naik di dalam mobil bareng keluarga gua tapi gua naik di atas truk tepatnya di atas kepala sama om gua hehehe

cerita selama di SD sih banyak banget tapi gua cerita dikit aja dulu. tau kan mainan yang lagi naik daun dulu "Kartu Kwartet" dulu gua beli kartu kwartet yang bagus yang bukan abal-abal gambarnya kalau engga salah gambar kartun disney. setelas bel istirahat gua pamer ke temen-temen gua terus banyak yang minta gara-gara mereka suka gambarnya sebagai temen yang baik gua engga kasih. yah kalau kartunya kurang lengkap kan udah engga bisa di mainin lagi. setelah bel istirahat temen gua tetep maksa apa lagi yang cewek yang katanya suka banget mickie mouse. yaudah lah gua kasih aja karna gua udah di desek banget sama temen-temen gua. gua tuh bagiinnya saat lagi pelajaran gurunya tuh lagi keluar sebentar. gua tuh naik ke atas meja terus teriak "woi siapa yang mau nih gua sebar!" temen-temen gua otomatis pada krumunin gua di bawah seakan-akan lagi mau ngeliat artis idolanya tampil. gua tuh sebar engga semuanya. terus secara bersamaan temen-temen gua pada teriak-teriak saat ngambilin kartunya. karna mungkin guru gua denger di kelas berisik dia pun masuk lagi dan marah-marah guru gua itu tanya siapa yang bikin berisik serempak temen-temen gua nunjuk gua! "asem banget lu pada!" gua ngedumel dalam hati.

memang dasarnya gua sial gua di marah-marahin sama guru terus gua dengan polosnya nangis di meja. temen-temen gua yang sebelumya gua cintai mereka bareng-bareng balikin kartu gua karna kasihan liat gua nangis. ada yang bilang "gara-gara elu tuh makanya yayan nangis!" sialan giliran gua nangis baru pada salah-salahan!

udah ah itu aja engga usah banyak-banyak nanti pada malah engga ngerti tulisan gua hahaha
oia gua mau ngasih tau aplikasi yang ada blog gua nih biar bisa di manfaatin dengan maksimal.
1. di sisi kanan anda ada kotak chat-box itu untuk nulis chat atau mau komentar tentang gua juga bisa kok. tapi hanya untuk chatingan aja jadi kalo ada masalah pribadi sama gua mending engga usah chat yah :)

2. di bawah postingan gua ada kotak untuk voting (reaksi) jadi kalian bisa menilai tulisan gua apakah ini lucu, menarik, biasa aja, jelek atau bagus. voting lebih juga boleh loh.

3. di atas tempat voting itu ada kotak panjang yang di bagi jadi 5. ada Gmail, Blogger, Twitter, Facebook dan Google buzz itu fungsinya untuk share. jadi kalian bisa mempromosikan tulisan gua hanya dengan mengklik akun yang kalian suka untuk share tulisan gua. di mohon bantuannya yah :)

4. terus ada Yahoo! pingbox itu bisa buat kita chating via Yahoo tapi kalo gua lagi online juga hehehe

5. dan masih banyak gadget lain di blog gua hehehehe

6. oia satu lagi nih bagi yang mau tau twitter gua. nih @yayanhidayat_, kalo mau tau facebook guaYayan Hidayat, kalo ada yang mau ngasih saran atau masukan ke blog gua kirim ke e-mail gua aja "yhayan19@gmail.com" (tanpa tanda kutip). gua nulis gini seakan-akan gua terkenal aja yah? hahahahahahaha

udah yah sampe sini aja daaaaahh :D

Komentar

Posting Komentar

terimakasih sudah berkunjung di Blog Abang Yayan