Langsung ke konten utama

#flashback

kalian pada tau dong yang memiliki twitter saat bulan puasa apa yang jadi Trending Topics di twitter? kalian tau ini? #flashback oke mungkin yang sering main twitter kalian tau. oia seperti biasa yang punya twitter bisa follow gua @yayanhidayat_

jadi begini gua sebenernya suka banget sama yang namanya #flashback karna gua bisa nyampah tentang yang udah lama terjadi hahaha

langsung aja yah gua mau nunjukin #flashback gua di twitter dan beberapa flashback gua yang gua akan tulis :D




 Yayan Hidayat S S 
 pernah beli hamster terus di kasih nama hamtaro. sesuai kartun yang lagi trend
 Yayan Hidayat S S 
 pernah badung gua naik kereta ke parung panjang cuma mau beli petasan.
 Yayan Hidayat S S 
 SMP kalo pulang sekolah paling suka main di rel kereta taro koin di rel biar gepeng haha
 Yayan Hidayat S S 
 kalo liat mobil jeep di kira itu mobil penjahat yang suka nyulik anak kecil
 Yayan Hidayat S S 
 dulu paling suka nonton sinetron TERSANJUNG itu sinetron paling top dulu hahaha
 Yayan Hidayat S S 
 SMP paling takut sama guru fisika gua pak bhakti. sekarang apa kabar yah?
 Yayan Hidayat S S 
 SMP kalo pulang sekolah lewat pager belakang terus nyeberang jalan tol, lewatin stasiun sudimara haha
 Yayan Hidayat S S 
 pasti kalo main bola berantem terus kalo gua udah di panas2in haha
 Yayan Hidayat S S 
 sering di kejar anjing
 Yayan Hidayat S S 
 waktu LDKS tahun kemaren gua kejatohan cicak suasana langsung jadi horror, gara2 kata siapa gitu? itu tandanya ada yang ngikutin
 Yayan Hidayat S S 
 suka merinding sendiri kalo ngeliat kodok buduk
 Yayan Hidayat S S 
 paling suka siang2 nonton AMIGOS bareng temen2 hahahah
 Yayan Hidayat S S 
 dulu minum susu pasti di dot sampe kelas 5 SD sejak udah di sunat gua tobat.
 Yayan Hidayat S S 
 kalo solat ied pasti engga pernah di mesjid deket rumah tapi di kartor nyokap terus di kantor gubernur
 Yayan Hidayat S S 
 suka banget nonton si doel anak betawi hahaha
 Yayan Hidayat S S 
 sempet di ajarin sama nyokap katanya kalo ngomong engga boleh "elo gue" haruas "aku kamu"
 Yayan Hidayat S S 
 SD sempet kaget pas ada gosip orang dalam kostum teletubies meninggal gara2 kostumnya engga bisa di buka
»
 Yayan Hidayat S S 
 dulu pernah mudik ke medan naik mobil sekeluarga baru sampe rumah nenek 5 hari perjalanan dan itu seru! haha

 Yayan Hidayat S S 
 dulu panggil pacar bukan daniyah tapi faul haha
 Yayan Hidayat S S 
 SD gua selalu di katain "si Gendut" sekarang mah udah engga ada bekas atau bukti kalo gua pernah gendut
 Yayan Hidayat S S 
 SD lagi puasa gini kalo engga tahan haus ngumpet2 ke dapur terus minum, kalo udah pura2 haus ampe maghrib hahaha
 Yayan Hidayat S S 
 TK pernah lempar anak ayam pake es batu terus mati satu. gua ngerasa bersalah langsung tobat minta ampun sama Allah
 Yayan Hidayat S S 
 inget banget dulu mulai akrap sama pacar pas selesai LDKS kelas 1. gua sms dia duluan trs di suruh istirahat *colek 
 Yayan Hidayat S S 
 dulu sempet jadi ketua regu pramuka pas SD nama grupnya beruang hahaha



 Yayan Hidayat S S 
 SD kalo lagi males ngaji pasti gua ngambil buku doa terus baca doa penurun hujan sama temen2 gua dan itu berhasil!!
 Yayan Hidayat S S 
 gua dulu paling ngocol di tempat ngaji gua hahah
 Yayan Hidayat S S 
 pernah nangisin temen gua gara2 bekas sunatnya belom kering terus engga sengaja kepegang gara2 lagi main
 Yayan Hidayat S S 
 jagoan di smack down undertaker, kane, john cena, batista, sama triple-H
 Yayan Hidayat S S 
 paling seneng kalo ada tetangga yang kawinan atau sunatan ada terus hiburannya layar tancep walupun jam 10 aja udah ngantuk haha
 Yayan Hidayat S S 
 paling kesel kalo di ajakin main PS terus mainnya bola, gua kaga ngerti haha
 Yayan Hidayat S S 
 pernah nangisin temen gua gara2 gua smack ala john cena hahaha
 Yayan Hidayat S S 
 suka banget nonton smackdown sama om gua kalo udah malem
 Yayan Hidayat S S 
@ 
 pernah lap muka pake kain lap pas teguh ulang tahun *colek 
 Yayan Hidayat S S 
 SD kalo lagi waktunya solat rebutan sama temen adzan di musolah. trs ada bapak2 bilang adzannya jelek ampe skrng gua ga mau adzan
 Yayan Hidayat S S 
 SD lagi solat subuh untuk pertama kalinya di musolah yang lain pada Qunut gua sujud sendiri.
 Yayan Hidayat S S 
 SD wali kelas nyuruh ngumpulin buku tabungan eh, gua malah ngasih kartu bayaran. padahal udah gua bela2in pulang kerumah
»
 Yayan Hidayat S S 
 SD pernah di ledekin kaka sama om gua gara2 duduk sama cewek di bilangnya gua pacaran padahal masih kelas 1 SD
 Yayan Hidayat S S 
 SMP kalo istirahat cukup jajan siomay sama es bedjo sisanya jajan di koprasi hahaha
 Yayan Hidayat S S 
 SD yang di bekasi paling bangga ke sekolah gara2 uang jajan paling gede sekelas 2000 hahaha
 Yayan Hidayat S S 
 suka banget main tamagochi ampe punya tamagochi 3 haha
 Yayan Hidayat S S 
 kalo ada bencong langsung kabur
 Yayan Hidayat S S 
 pernah lagi maghrib2 main martil terus kaki yoyon ke getok sama gua
 Yayan Hidayat S S 
 sok2an bantuin nyokap masak bikin kue muka gua kepercik minyak-,- hebatnya sih gua engga nangis
 Yayan Hidayat S S 
 suka banget nonton meteor garden. dengerin lagunya terus ampe hafal
»
 Yayan Hidayat S S 
 SD setiap selesai maghrib sebelum pergi ngaji pasti nonton "OOOOHH SEERRAAMMM"

 Yayan Hidayat S S 
 ke kantor bokap yang dulu terus di godain banci
 Yayan Hidayat S S 
 SD pernah di tinggal dalam mobil malam2 sendiri daerah blok M sama bokap gara2 ada tugas katanya-,-
 Yayan Hidayat S S 
 pas 6 SD paling bangga soalnya yang punya PS2 sekampung gua doang
 Yayan Hidayat S S 
 pernah ngaduin kaka gua ke nyokap gara2 engga puasa *padahal siangnya udah janji engga bakal ngadu *colek 
 Yayan Hidayat S S 
 SMP pernah ledekin temen cewek sampe dia kesel terus pipi gua di cakar!!! bekasnya sampe sekarang di pipi kanan!! *dendam
 Yayan Hidayat S S 
 kalo solat pas lagi mau sujud dorong temen sebelah dari samping satu saaf jatoh semua. pernah bapak2 ikutan jatoh-,-
 Yayan Hidayat S S 
 sering nangisin anak orang terus gua kabur pulang ke rumah
 Yayan Hidayat S S 
 kalo ada kapal lewat di teriakin "kapal minta duit dooong"
 Yayan Hidayat S S 
 SD sampe SMP kalo liburan patungan uang buat sewa CD terus nonton film di rumah galih wahahaha
 Yayan Hidayat S S 
 SD pernah aduan bentengan sama anak sekolah lain yang ujung2nya berantem di situ ada  hahahaha
 Yayan Hidayat S S 
 SD pasca setelah Operasi usus buntu pamer jahitan ke temen cewek. terus ada yang bilang "wah yayan hebat engga nangis!!"
 Yayan Hidayat S S 
 pernah di marahin guru SD gara2 nyebar kartu kwarted pas lagi belajar ampe gua nangis di kelas-,-
 Yayan Hidayat S S 
 SD pernah main bolang2an ke sawah sama   wiwit, adji, fikri, ahwan, fihen, iyut, eka, aan, rifan



 Yayan Hidayat S S 
 klo da y kentut di nyanyiin "bang bang tut akal kolang kaling siapa yang kentut di tembak raja maling!!" dan tebakan kadang bener

 Yayan Hidayat S S 
 TK sama SD paling engga berani pegang tangan cewek takut ceweknya nanti hamil
 Yayan Hidayat S S 
 kelas 3 SD pas di operasi nyokap bokap pernah janjiin kalo sembuh nanti di ajak jalan2 ke Monas, Taman Safari, TMII, Ancol, makan
 Yayan Hidayat S S 
 SD pernah berantem sama preman kelas gara2 kesel di sok kuasa terus dia nangis sama gua. engga lama gua juga nangis
 Yayan Hidayat S S 
 kalo udah malem pasti orang rumah nonton india rame2
 Yayan Hidayat S S 
 pasti setiap minggu pagi udah mantengin depan TV mau nonton kartun
 Yayan Hidayat S S 
 TK pernah ngaduin kaka gua ke nyokap gara2 dia engga puasa. padahal siangnya udah janji engga bakal ngadu hahahaha
 Yayan Hidayat S S 
 SD pernah jatohin gerobak tukang ketoprak terus gua kabur kerumah ngumpet. eh, abang2nya kerumah minta ganti rugi sama nyokap
 Yayan Hidayat S S 
 dulu pas masih kecil gua pernah dorong yoyon di jalan yang turunan, dia naik sepeda roda 3 terus jatoh ampe kepalanya bocor
 Yayan Hidayat S S 
 SD pernah ada temen gua nangis gara2 di suruh jadi pemimpin upacara engga mau. terus gua mau ikutan nangis wahahahaha
 Yayan Hidayat S S 
 SD paling bangga kalo ngeliat polisi gara2 bokap gua juga polisi
 Yayan Hidayat S S 
 TK sampe SD paling males lagi seru main siang2 sama temen terus di teriakin "abang yoyon ayo pulang tidur siang..."
 Yayan Hidayat S S 
 SD pernah ikutan lomba 17-an pertandingan bola antar RT ternyata gua cuma cadangan terus kaga pernah main ampe selesai-,-
 Yayan Hidayat S S 
 kalo solat teraweh pasti baru 2 kali solat langsung keluar main petasan ampe sekarang! *itu mah bukan 
 Yayan Hidayat S S 
 SD pelorotin celana temen gua yang cengeng terus dia nangis ngadu ke mamanya
 Yayan Hidayat S S 
 dulu baru kenal namanya friendster langsung bikin. eh, baru bikin ada facebook jadi kaga jaman lagi friendster-,-
 Yayan Hidayat S S 
 SMP pernah ngadu ngotot sama temen sebangku gara2 debatin jalan cerita Naruto yang terbaru
 Yayan Hidayat S S 
 saat SD pernah berentem sama kaka dan adek gua gara2 rebutin jagoannya masing2 di film sailor moon
 Yayan Hidayat S S 
 pas TK pernah di di cuekin guru sampe nangis gara2 gua kaga bisa nulis angka 8 yang bener
 Yayan Hidayat S S 
 dulu kalo main ke komplek terus haus gua sama temen gua ke mesjid terdeket minta minum-,-

udah di baca semua? terus ada tweet #flashback yang paling bikin gua ngakak!!!



 Yayan Hidayat S S 
@ 
ngakak abis gua   waktu imunisasi dibilang ibu2 pkk balita mandiri gara2 imunisasi nya dateng sendiri tanpa mama


bayangin coy balita ini sangat niat imunisasi! kalo balita lain pada ogah. dia semangat banget! emaknya masih pake kebaya dia mah udah ngantri aja minta di timbang wahahahahhaa




terus tambahan dari gua tuh nih ada di bawah:



  1. kalo nonton kuch kuch hota hai inget saat pedekate sama daniyah :D (sumpah ini ngarang)
  2. pernah beli minyak tanah gope cuma untuk main masak-masakan
  3. pernah beli satu set mainan masak-masakan\
  4. dulu suka banget main gambaran
  5. duku kata nyokap gua ganteng dan sekarang juga ganteng hahahaha
udah kali yah segini aja hahahaha tunggu tulisan gua yang lain hehehehe




Komentar