Langsung ke konten utama

Hal yang di Lakukan saat GALAU!

oke gua  pernah janjikan di postingan gua yang sebelumnya gua tuh bakal rajin nulis blog. tapi kadang niat itu ilang gitu aja karna gua bingung banget apa yang harus gua tulis. gua engga nulis bukan berarti gua diem aja tapi gua tidur juga. oia, gua mau cerita sedikit yah apa yang bikin gua semangat buat nulis. sebenernya tuh gua niat nulis minggu depan. tapi niat gua itu ilang lagi yah emang dasarnya gua labil. ada followers gua bisa di bilang adek kelas sekalian temen gua juga. di tuh bikin tweet kaya gini.

silahkan di lihat :D sekalian aja yah follow dia namanya ayu nih

siapa coba yang engga semangat kalo ada yang tau baca blognya hahahaha

oke udah cukup basa basinya. gua tuh tulis postingan yang sesuai pengamatan dan pengalaman gua. "GALAU" itu tuh kaya postingan gua terdahulu yah hehehe

oke gua emang lagi galau banget sekarang ini. tapi ini engga akan bahas gua aja tapi akan bahas banyak banget orang yah kalo engga 2 orang palingan 3 orang hahahahaha

pertama gua mau bahas hal apa yang bikin orang tuh galau. kalo untuk ukuran anak remaja kaya gua ini sih engga lain karna cinta. tapi engga selalu karna cinta ada juga temen gua yang galau karna  putus cinta, terus karna berantem sama pacar tercinta, dan gebetennya tersayang punya pacar. itu beberapa contoh kalo galau engga cuma karna cinta.

mulai dari mana yah? oia dari yang paling umum aja.

"Putus Sama Pacar"
yang bikin galau saat putus sama pacar tuh karna kita engga mau putus dan masih sayang sama pacar kita yang sudah menjadi MANTAN. kalo hal ini tuh baru aja gua laksanakan dan gua sukses galau berat. hal yang gua lakuin saat galau tuh seperti orang galau pada umumnya. kadang gua inget pacar gua yang sudah menjadi MANTAN. banyak banget hal yang gua inget tentang MANTAN gua ini.

misalnya gua lagi diem aja terus tiba-tiba acara TV FTV tuh. eh, gua inget si itu (baca: MANTAN) karna dulu gua sering banget nonton FTV berdua atau sambil telponan sekalian komentarin tuh film yang selalu Happy Ending. gua juga pernah subuh-subuh dari ATM ngambil duit terus di jalan keinget dia (baca: MANTAN), puasa tahun lalu tuh jam segini gua sama dia (baca: MANTAN) baru pulang SOTR boncengan berdua-____-

atau keinget sama dia (baca: MANTAN) karna barang-barang dia (baca: MANTAN) yang ada sama gua. gua juga jadi suka dengerin lagu galau yang menceritakan banget kegalauan gua. karna kalo lagi galau denger lagu yang semangat tuh engga nyambung. bayangin yah kita lagi galau berat terus  denger lagu yang ceritain betapa indahnya cinta. itu tuh malah bikin kita kesel sama itu lagu dan liriknya tuh BULSHIT!!!! pokoknya masih banyak yang gua lakuin, intinya tuh yang bikin gua inget sama dia (baca: MANTAN)

gua tuh dulu engga percaya banget sama yang namanya "cinta engga harus memiliki". karna gimana gua bisa ngungkapin atau biarkan dia ngerasain cinta gua kalo engga jadi milik gua. tapi untuk sekarang gua nyoba untuk jadiin itu pegangan gua. sebenernya mah gua mau memiliki. atau ada yang bilang "gua bahagia kalo orang yang gua sayang bahagia" ini tuh yang paling engga masuk akal. gimana elu bahagia kalo orang yang lo sayang mesra-mesraan sama orang lain? bahagia kaga nyoba bunuh diri iya *tenggak baygon

satu lagi tambahan dari beberapa hal yang gua lakuin saat galau yaitu "P-E-N-Y-E-S-A-L-A-N" iya bener penyesalan. emang penyesalan selalu dateng terlambat. tapi ini tuh bisa kita jadiin pengalaman juga. biar nanti andaikan kalo balikan *AMIIIN YAH ALLAH atau kita nyoba dengan orang lain itu tuh engga ke ulang lagi kesalahan yang sama.

"Gebetan Engga Ngerespon"
nah kalo yang ini tuh bukan pengalaman gua. ini adalah pengalaman temen gua yang Macho, Angga Malu-malu dan Tegar. nah bener si Hermansyah yang bisa di panggil bule dan twitternya tuh follow aja yang mau ngegalau bareng dia. dia tuh menurut gua lagi ngebatin parah. 2 cewek yang dia deketin dan ngeresponnya tuh cuma sebatas teman *titit eh maksudnya titik.

dan hal yang dia lakuin saat galau tuh hampir sama kaya gua. dia dengerin lagu galau yang engga lain yang malah bikin dia tambah galau dan yang nyetel lagunya adalah gua. kalo dia lagi diem gua kasih motivasi biar engga nyerah tapi nanti begitu dia engga galau gua dengerin lagu galau lagi biar galau hahahaha

selain dia dengerin lagu galau dia tuh kaya ngebatin dan nyesel dia pun pernah pas di rumah gua Bule ngomong sendiri gua dengerin dia ngomong gini "ah anjing, gua juga mau deketin yang lain canggung, gua harus gimana?" Ini agak menjijikan
engga beberapa lama Bule ngomong sendiri lagi, dia ngomong gini "ah anjing! Ah! Iih! Sumpah gua harus gimana! Anjing" gua dengerin agak ilfeel hahahaha
dan yang terakhir ini lebih WAW *sambil ngepelin tangan setiap kata yang dia ucapkan ngehentak tangannya "eeeh anjing!!! Eeeh tai!!!" dan juga ngomong gini "udah plis jangan galau, ayoo bule harus tegar" dan ini membuat gua memilih ngejauh dari dia.

tetapi hebatnya bule tuh dia galau hanya sehari malah bisa di bilang engga ada 12 jam. kebetulan hari itu juga pada nginep di rumah gua. si bule pun nikung lagi ke adek kelas yang lagi galau di TL. bule sama gua tuh beda banget kalo gua hanya terpaku oleh satu cewek yaitu dia (baca: MANTAN) tapi yang mantan yang terakhir ini.

gebetan engga ngerespon juga di alami oleh temen gua yang gua takut bakal di angkat jadi anak sama bokap gua yaitu Fadli yang biasa di panggil gadil dan twitternya tuh    follow aja kali aja cocok. kalo temen gua yang satu ini agak berbeda dengan bule. dia bisa di bilang agak pengecut karna yaaaaa gitu deh. nyalinya buat deketin cewek kecil banget. kalo ini gua engga bisa cerita banyak. pokoknya tuh dia intinya nyali kecil. dan hal yang dia lakuin saat galau adalah kobelin bule pas bule lagi bobo.

"Gebetan Menghilang"
nah kalo yang ini tuh agak spesial karna ini gua ceritain pengalaman adek gua sendiri si yoyon. iya yoyon yang baru-baru ini ulang tahun yang belum berani tidur sendiri *ups
nih twitter yoyon nah dia tuh memiliki gebetan tapi kabar terakhir gebetannya tuh lagi di banten. kata yoyon sih gebetannya ke banten karna mudik tapi beberapa hari ini sms yoyon engga di bales. kalo dugaan gua sih gebetan yoyon di banten lagi nyari ilmu betapa di goa. gua bisa ngambil kesimpulan ini tuh karna
  1. banten tempat orang nyari kesaktian atau ngilmu.
  2. sms yoyon engga di bales. engga di bales karna masa lagi semedi di gua smsan.
  3. sms yoyon engga di bales juga karna di tengah hutan tepatnya di dalam gua engga ada sinyal
  4. sms yoyon tetep engga di bales. yoyon sempet ngeles katanya mungkin pulsanya abis. kalo emang beneran terjadi yah jelas engga bisa ngisi pulsa. mana ada tukang counter pulsa di dalam goa.
ada juga yang bilang gebetan yoyon lagi pesantren di banten. gebetan yoyon temen sekolahnya juga sih.
 dan yang yoyon lakukan saat dia galau adalah. tetap menanti bahwa gebetannya akan segera memberikan kabar kedia. tapi dia engga kaya si bule sempet nikung-______-

ini tuh bisa gua simpulkan karna semalem mereka pada nginep di rumah gua dan kita malem-malem nyampah banget di twitter-___-

Komentar