Langsung ke konten utama

Ketika Jomblo Ngenes Sakit

kalo kalian tanya siapa sih jomblo ngenes yang sakit? kalian engga perlu nebak jauh-jauh atau nebak susah-susah karna orang yang berpredikat Jomblo Ngenes itu adalah GUE. puas lo semua setelah tau gua jomblo ngenes? HAH???

gua manggil diri gua sendiri tuh jomblo ngenes bukan tanpa alasan. alasannya tuh karna yah emang gua bener ngenes banget coy!

  1. gua itu jomblo, gua lebih nyaman di panggil jomblo dari pada single karna nama gua Yayan
  2. gua juga jomblo setia, setia sama kesendirian gua. gua belom move on coy, atau mungkin engga bisa
  3. saat orang-orang yang memiliki pacar mereka sibuk saat malam minggu dan bahkan ada jomblo yang sibuk juga dengan gebetannya. nah sedangkan gue? gua ngerem doang, tinggal nunggu hitungan hari gua jadi kupu-kupu yang cantik
  4. kalo orang-orang pacaran biasanya batrai hapenya mati karna sibuk foto berduaan pacar, kalo LDR barai hapenya abis karna telponan sama pacar dan kalo jomblo (baca: jomblo ngenes) alias gue batre hape mati karna dengerin lagu galau doang seharian-_-
  5. biasanya kalo orang pacaran pulsanya tuh abis buat telponan sama pacarnya, kalo LDR karna smsan dan internetan sama pacar dan kalo jomblo (baca: jomblo ngenes) alias gue pulsa hape abis hanya untuk sibuk nyoba KETIK REG-_____-
gua tuh lagi sakit loh sekarang *engga ada yang peduli* yah itu lah resiko dan apa yang akan di alami oleh jomblo (baca: jomblo ngenes) alias gue. gua tuh sakit perut rasanya tuh sakit banget bukan sakit karna mau ***** (*sorry di sensor yah gua engga mau di blog gua ada kata-kata engga senonoh. jadi kata-kata berak gua sensor, tapi kalian ngertikan maksud dari yang di sensor itu berak?) yah pokoknya gitu deh rasanya engga enak banget. begonya tuh pas jam 7 malem tuh gua nganter yuyun ke dokter karna yuyun alerginya kambuh lagi. lagian udah tau alergi udang dan seafood tapi sushian mulu-____- nah pas gua nganter yuyun gua belom ngerasain apa-apa. dan saat latian marawis gua ngerasa engga enak banget perut sakitnya tuh banget. gua bilang ke bule kalo perut gua sakit dan dia engga peduli. terus irwan nanya gua "yan ngapa lu?" gua agak seneng karna akhirnya ada juga yang perhatiin gua. gua pun jawab "ga tau wan sakit banget perut gua" jawab gua.
"mual juga ga yan?" irwan nanya lagi, dan gua tambah seneng.
"iya wan dikit" jawab gua seneng.
"lu hamil kali!! wahahahahahahaha" dia malah ngedek gua. bangke banget tuh anak haram.
gua kira akhirnya ada yang peduli sama gua tapi itu pupus :(

gua latian marawis pun engga fokus coy._. sakitnya tuh kadang ada kadang dateng lagi.

yah biasa lah kalo biasanya kalo gua sakit ada yang bilang "sakit apa?" "yaudah kedokter sekarang" "tadi makan macem-macem yah?" "udah makan? minum obat cepet" "makannya engga teratur sih!" gua kangen banget sama kata-kata ini. tapi sekarang mah udah engga ada. gua aja engga tau dia tuh tau apa engga kalo gua sakit. sekalinya tau gua sakit juga gua engga yakin dia akan peduli. hem, sedih banget yah gua? itu lah jomblo (baca: jomblo ngenes) alias gue. udah ah galaunya.

terus gua ngomong kenyokap gua kalo gua sakit, nyokap pun bilang tunggu bokap dulu pulang.
setelah bokap gua sampe di rumah gua ditanya sama bokap gua. "sakit apa kamu?" tanya bokap
"sakit perut pak" jawab gua lemes
"makan apa aja emang tadi?" bokap nanya lagi.
"yah makan yang ada dirumah doang" gua jawab lagi dengan lemes.
"kamu juga sih makan engga teratur" bokap marah kegua
gua diem aja. tapi di dalem hati gua ngejawab "gini lah pak kalo jomblo, engga ada yang ngurusin" dan kata-kata itu hampir aja keceplosan-_-

setelah penuh dengan perdebatan bokap, nyokap, gua dan yoyon akhirnya malam itu juga ke klinik. dan yang keklinik cuma gua sama yoyon. jujur ini pertama kalinya gua keklinik tanpa ortu hahaha malem itu kebetulan juga ada temen gua di rumah yaitu Irwan, Teguh, Rudi, Muklis, dan Santri. eh, rencananya ke klinik cuma berdua tapi mereka pada ngikut akhirnya pun gua ke klinik kaya mau ngelamar dokternya aja-_-

singkat cerita gua udah di rumah lagi. perut gua pun melilit lagi parah. langsung aja gua makan sama minum obat dan akhirnya memutuskan untuk tidur. emang dasar orang iseng tuh pasti dapet aja kualatnya. malem ini juga gua kualat. gua tuh di tempat tidur ngerasa mau kentut gua berinisiatif ngarahin pantat gua ke yoyon. niatnya sih mau ngentutin yoyon tapi manusia hanya bisa berusaha dan Allah yang menentukan. gua bukannya kentut malah *******  (*sorry di sensor yah gua engga mau di blog gua ada kata-kata engga senonoh. jadi kata-kata CEPIRIT gua sensor, tapi kalian ngertikan maksud dari yang di sensor itu CEPIRIT?) emang dasarnya gua kualat coy. gua pun buru-buru ke kamar mandi-______-

sekarang perut gua masih sakit. tapi udah mendingan sih sakitnya. gua pun agak ngerasa mual sekarang. kayanya yang kata irwan gua hamil bener deh-_-

udah ah gua sakit lagi nih. nanti gua mau nulis lagi tentang MAMA :)

oia, kemaren banyak yang komen katanya di blog gua ribet sama burung yang terbang-terbangan. kalo biar burungnya engga ngalangin tinggal geser aja spoilernya.

oia, jangan cuma baca doang komen juga hehhe bisa ke FB, Twitter, langsung ke blog, atau di kolom chat warna biru yang ada di sebelah kanan. thanks :D


Komentar

Posting Komentar

terimakasih sudah berkunjung di Blog Abang Yayan