Langsung ke konten utama

Udah jadi apa YAN?

udah jadi apa yan?

itu tuh sebuah pertanyaan yang belum pernah sama sekali gue denger dari orang lain tapi selalu ada dipikiran gue.

jadi gini gue belum sama sekali cerita di blog gue gimana gue yang sekarang. karna, terakhir gue nulis tuh pas SMA. dan sekarang gue udah kuliah di "Universitas Budi Luhur" gue sekarang lagi liburan antara semester 5 ke semester 6. gue di Fakultas FTI dan di Jurusan TI. nah kalo diliat dari Kuliah gue harusnya gue udah jadi orang yang kurang lebih bisa berguna yah minimal dalam hal yang berbau IT.

tapi kenyataannya gue belum bisa apa-apa, sedih banget kadang gue kalo inget gimana gue yang sekarang. perhitungan tentang KKP gue aja salah, gue sebelumnya berpikiran gue semester 6 ini bakalan udah bisa ikut yang namanya KKP tapi ternyata gue masih kurang 7 SKS lagi. kalo bebicara tentang kuliah gue engga terlalu membanggakan. kuliah gue agak ancur dan gue bakalan telat 1 semester mungkin. lain kali gue bakal cerita tentang kuliah gue di blog ini.

kalo berbicara tentang pacar, kalian pasti tau jawabannya "gue masih sama daniyah" yaooooi gue langgeng aja sama dia yah. gue ga tau kenapa gue engga bisa lepas dari dia, dalam hubungan gue sama dia memiliki kesepakatan kalo kita jangan update atau share apapun tentang masalah dari hubungan kita. misalnya update lagu galau di path yang menggambarkan masalah dalam hubungan gue atau kata-kata saat marahan. karna apa? karna itu tuh bakalan jadi konsumsi orang-orang di tambah lagi orang-orang yang engga suka sama gue dan daniyah. bener kan apa kata gue? jadi, gue suka heran sama orang yang share masalah dia dalam hubungannya. karna itu bakal jadi bahan omongan bahkan cemoohan. bahkan sama aja diumbar aib pasangannya dan itu bahkalan jadi aib dia juga. yang harusnya saling menjaga malah saling mencemooh. bahkan bisa sampai hal yang seharusnya dia aja dan pasangannya yang tau malah semua orang tau. benerkan kata gue?

nah dan kalo di tanya gimana perasaan gue bisa bertahan sama daniyah sejauh dan selama ini yah gue "bangga" karna setia dan jadi cowok yang engga ngerokok itu tuh jadi kebanggaan gue sendiri karna kenapa? engga semua orang bisa kaya gitu. itu tuh gue rasa jadi nilai plus gue sendiri. gue setia dan engga ngerokok.

oke sekarang balik ke topik awal "Udah jadi apa YAN?" tuh makin nusuk dan berngiang di kapala gue saat gue nonton di TV tentang sosok inspiratif terlebih lagi idola gue. barusan gue nonton di the comment yang bintang tamunya bang RADITYA DIKA. dia tuh udah ngeluarin buka lagi yang judulnya "KUALA KUMAL" gila udah ngeluarin buku lagi aja. kalo di inget dia mulai karirnya dari tamat SMA dan lebih muda dari gue. sedangkan gue udah umur segini jadi apa?

engga banyak hal yang bisa gue lakuin, kadang suka sedih sendiri dan selalu bermimpi mau melakukan sesuatu yang berguna. tapi gue aja sekarang bingung apa yang bisa gue lakuin dan bisa gue perdalam. kadang gue juga sadar itu tuh karna gue diem aja tanpa mencoba dan setiap gue ada semangat buat melakukan sesuatu engga selalu langsung gue kerjain sampai semangat itu hilang dan hasilnya engga ada apa-apa yang gue lakuin. dan sekarang gue sadar kalo gue lagi ada semangat buat melakukan sesuatu harus langsung gue kerjain karna engga ada yang tau itu bakal jadi apa. mendingan gagal setelah mencoba dari pada hanya terdiam dan tidak melakukan apa-apa. makanya setelah nonton the comment gue langsung ambil laptop dan menulis di blog karna gue inget bang Radit memulai semua dari blog. 

dan sekarang udah banyak banget planning apa aja yang ada dikepala gue yang bakal gue lakuin satu persatu. gue malu kalo engga bisa membanggakan orang tua gue. udah yah segitu aja dulu karna ini bukan tulisan menghibur yang bisa bikin kalian ketawa ngakak lagi. nanti tulisan gue bakalan lebih lucu kok.

Komentar