Langsung ke konten utama

Kuliah Semester 6

Ah gila banget senin nanti gue udah kuliah lagi dan itu tuh semester 6. Engga tau kenapa gue tuh sekarang agak lemes kalo berhubungan dengan kuliah. Hal yang bikin gue down tuh ada beberapa.

Pertama, semester 6 gue belum KKP coy itu tuh meleset banget dari perkiraan dan pada mahasiswa normal pada umunya. Gimana engga harusnya tuh kalo mahasiswa normal semester ini tuh udah masuk dan melakukan yang namanya KKP dan sedangkan gue belum KKP karna SKS gue yang kurang. Jadi semester depan baru bisa KKP hmmmm karna makin lama lulus gue makin lama kerja dan lama nikah! AHELAH!!!

Kedua, liburannya kurang banget menurut gue! Emang sih gue udah mulai liburan dari awal tahun tapi itu tuh masih kurang banget dengan kondisi sikis gue yang down ini. Saking downnya gue tuh setiap ngejawab pertanyaan selalu pesimis. Misalnya nyokap gue nanya gini "udah makan kamu nak?" Lalu gue jawab dengan tampang lesu "apa lagi ma yang aku belum lakuin" gue jawab gitu karna ada kata "belum"nya yang dikarena dari kalimat "Yayan Ganteng Belum KKP"!

Terus misalnya Yuyun ngomong gini pas lagi nonton TV "Itu Desta kalo liat Aslinya Ganteng deh" gue pun langsung sewot "Yaelah nanti juga bakal Wisuda kok!" gue jawab gitu karna ada kata "ganteng"nya yang dikarena dari kalimat "Yayan Ganteng Belum KKP"!

Terus misalnya lagi nonton TV acara mancing gitu dan hostnya ngomong "ini tuh sebuah keberuntungan yang sangat langkah karna kita bisa menangkap Kakap di sungai ini" gue pun langsung sewot sambil mindahin channel "Yaelah ga usah ngurusin hidup orang deh" gue jawab gitu karna ada kata "kakap"nya yang dikarena dari kalimat "Yayan Ganteng Belum KKP"! Karna KAKAP kalo disingkat kan KKP coy

Ketiga, karna laptop kesayangan gue lagi ngambek. Dia udah beberapa hari ini engga bisa konek wifi dan dicolokin langsung kemodem juga engga bisa. Sekalu ada gambar tanda silang di koneksinya. Dan juga dia kadang-kadang suka hang tanpa alasan gitu kalo dugaan sementara gue sih karna sering terguncang gitu. Tapi engga tau juga sih gue hmmmm

Keempat, karena ada matakuliah yang gue engga suka dan sangat gue hindari yaitu "Bahasa Inggris Lanjutan" aduh gilaaaaa! gue tuh paling lemah deh sama yang namanya bahasa Asing karna gue pikir buat apa belajar bahasa asing yang akhirnya membuat kita selalu sok-sokan menggunakan bahasa asing disetiap kesempatan dan malahan jadi keseringan akhirnya membuat kita nyampurin antara bahasa asing dan bahasa indonesia. Jadi kan secara engga langsung ngerusak bahasa Indonesia itu sendiri. Kasian sama pahlawan kita yang udah mati-matian membela negara kita dan engga kebayang deh gimana marahnya mereka itu kalo tau hal ini.

Ngeles gue mantep ga?

Gue tuh sekarang lagi mau memperbanyak dan menyeringkan diri untuk nulis di blog seperti dulu hehehehe ini aja gue ngeblog lewat hape hehehehehe gue sih mau setiap momen yang bagus di posting di blog gue ini. Doain yah biar nanti kalo ada rejeki mau jadiin ini website.

Komentar