Langsung ke konten utama

Gue Mau Ngeblog Lagi

Hallo

sekali lagi gue ucapkan "HALLO!"

Tulisan gue kali ini ga akan panjang karena gue cuma mau kasih tau kalo gue akan aktif ngeblog lagi. iya ngeblog lagi! nyeritain gimana kehidupan gue yang ga seberapa ini. gue ga yakin tulisan gue akan seasik dulu atau engga.

tetapi yang jelas gue masih sama banget kaya yayan yang dulu. baru aja tadi dijalan menuju kantor gue mikir dijalan. IYA!! kantor! gue udah ngantor anjing! hahaha kok gue ngegas? kemarin saat gue aktif nulis gue tuh SMA dan sempet nulis sebentar saat kuliah setelah itu gue bener-bener berenti lamaaaa..  banget! oke, balik ke topik. jadi gini saat gue tadi lampu merah lebak bulus gue nunggu lampunya ijo sambil liat bapak-bapak Bule naik X-Max, di dalam hati gue ngomong ke diri gue sendiri "Gue udah umur 25 dan gue tetap gini, tetap konyol, kekanak-kanakan dan jayus" dan setelah gue mikir itu, lampunya merah. intinya yah isi hati gue barusan ga ada maksudnya dan ga ada apa-apa.

intinya gue mau ngeblog lagi dan balik lagi keblog tersayang gue ini.

Byeee..


Komentar